News

Inilah Wujud Ponsel Vivo Y32, Intip Spesifikasinya di Sini

Ponsel Vivo Y32 dengan nomor model V2158A menampakkan wujudnya di situs sertifikasi TENAA. Handset anyar ini disebut mirip dengan Vivo Y33s.

Baru-baru ini, Vivo meluncurkan smartphone Vivo Y76 di Negeri Jiran, Malaysia. Seri tersebut mendarat dengan pengaturan triple camera 50MP serta SoC Dimensity 700. Dan sekarang, perusahaan tengah menyiapkan seri Y terbarunya dengan mengusung desain yang mirip dengan Vivo Y33s.

Sepertinya, Vivo Y33s yang resmi diluncurkan pada bulan lalu akan segera memiliki saudara kembar. Hal ini dikarenakan seri Y terbarunya akan tiba dengan desain yang mirip, seperti mengusung layar tipe water drop dan memiliki pengaturan triple camera.

Wujud Ponsel Vivo Y32. (Gizmochina)

Beberapa hari yang lalu, Vivo Y32 lulus sertifikasi 3C Cina. Sertifikat tersebut mengungkapkan bahwa ponsel anyar itu akan didukung dengan teknologi pengisian cepat 18 Watt.

Selain informasi mengenai teknologi fast charging tersebut, saat ini belum muncul bocoran spesifikasi apapun. Sebagai gambaran, berikut Hallo GSM sajikan spesifikasi Vivo Y33s yang disebut mirip dengan ponsel Vivo Y32 dilansir dari Gizmochina, Sabtu (27/11/2021).

Spesifikasi Vivo Y33s

Seri Y33s hadir mengusung layar tipe

water drop berukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya memiliki panel LCD dengan kemampuan refresh rate 60Hz. Seri ini menampilkan antarmuka FunTouch OS 11.1 berbasis Android 11.

Poni water drop diatas layarnya menjadi rumah bagi kamera depan 16MP. Mengenai kamera belakang, ponsel ini membawa tiga unit kamera beresolusi 50MP + 2MP + 2MP.

Kemudian, soal memori, Vivo Y33s dibekali kapasitas penyimpanan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

BACA JUGA: Vivo Y76 Tiba di Malaysia, Segera Sambangi Indonesia?

Smartphone Vivo Y33s dipacu oleh chipset MediaTek Helio G80 dibantu dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Seri ini juga dilengkapi dengan port USB Type-C dan jack headphone 3.5mm.