News

Infinix Smart 6 Series Siap Masuk Indonesia Pada 15 Agustus

Setelah Infinix Hot 12 Play NFC, Indonesia bakal kedatangan seri lainnya, yakni Infinix Smart 6 series pada pertengahan Agustus 2022.

Kabar tersebut berdasarkan postingan akun media sosial resmi Infinix Indonesia yang baru-baru ini membagikan poster jadwal peluncuran smartphone seri terbarunya.

Sayangnya, pihak Infinix tidak memberikan informasi detail terkait varian mana yang akan hadir pada 15 Agustus mendatang.

Akan tetapi, dari poster yang memamerkan modul kamera belakang, perangkat yang akan datang diyakini adalah Infinix Smart 6 Plus versi India.

Terlebih lagi, Smart 6 Plus diketahui telah terdaftar di situs Postel dan TKDN dengan nomor sertifikat 3180/SJ-IND.8/TKDN/7/2022 yang diterbitkan sejak 12 Juli 2022.

Infinix Smart 6 Plus mendarat di Negeri Bollywood dengan layar berjenis IPS LCD dengan luas 6,82 inci. Layar tersebut dipercantik dengan poni waterdrop

yang digunakan sebagai tempat bagi kamera selfie 5MP.

Panel belakangnya menampilkan modul kamera persegi panjang yang menampung pengaturan kamera ganda dan satu LED flash. Kamera yang diusungnya terdiri dari kamera utama 8MP dan depth sensor 0.8MP.

Tak ketinggalan, salah satu model dari Infinix Smart 6 Series ini dilengkapi dengan fitur fingerprint

yang dipasangkan dekat modul kamera.

Di bawah cangkangnya, bersemayam prosesor MediaTek Helio G25 sebagai otak pacu yang dibantu dengan RAM 3GB dan memori internal 64GB.

Kinerja Infinix Smart 6 Plus ditopang menggunakan baterai berkapasitas besar, 5000mAh.

Perangkat dengan dimensi bodi 172.6 x 77.7 x 8.7 mm ini tersedia di India dalam varian warna Miracle Black dan Tranquil Sea Blue.

Selain Infinix Smart 6 series, Infinix Indonesia juga tampaknya akan menghadirkan smartphone dari seri lainnya yang dijuluki Infinix Hot 12 Pro.

BACA JUGA: Infinix Hot 12 Pro Meluncur, Harga Rp 2 Jutaan

Infinix Hot 12 Pro terpantau telah memenuhi sertifikasi Postel dan TKDN. Hal tersebut menandakan bahwa peluncurannya di Tanah Air tidak akan lama lagi.