News

Infinix Note 12 VIP Segera Masuk Indonesia, Punya Pengisian 120W

Infinix Note 12 VIP baru saja diresmikan secara global. Smartphone kelas menengah ini akan mulai disebarluaskan ke sejumlah negara, termasuk Indonesia. Diketahui, Note 12 VIP telah mengantongi izin edar di Tanah Air.

Berdasarkan pantauan Hallo GSM, model VIP tersebut telah memenuhi sertifikasi Postel bersama dengan versi reguler, yakni Infinix Note 12.

Tak hanya itu, smartphone dengan nomor model X672 itu juga telah terdaftar di situs TKDN dengan nomor sertifikat 998/SJ-IND.8/TKDN/4/2022. Daftar tersebut menunjukkan bahwa perangkat mendukung konektivitas jaringan 4G LTE.

Kendati begitu, saat ini Infinix Indonesia belum memberikan konfirmasi apapun mengenai kehadirannya. Spesifikasi dan harga pun masih menjadi misteri.

Infinix Note 12 VIP warna Cayenne Grey dan Force Black. (IST)

Di kancah global, Note 12 VIP menawarkan baterai 5000mAh yang didukung dengan fitur Hyper Charge 120W. Dengan teknologi tersebut, perangkat hanya membutuhkan waktu 17 menit saja untuk mengisi daya hingga penuh.

Keunggulan lainnya ada dari segi kamera. Eksklusif untuk model VIP, Infinix memasangkan kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 108MP yang terkesan premium dengan cincin gold. Kamera utama tersebut kemudian ditemani dengan lensa ultra wide 13MP serta depth sensor.

Dari sisi depan, Note 12 VIP mengusung layar AMOLED Full HD+ seluas 6,7 inci, mirip dengan versi reguler. Kamera selfie yang bersarang di atasnya ditawarkan dengan resolusi 16MP.

Smartphone asal Cina ini diotaki oleh chipset MediaTek Helio G96. Handset dibekali dengan sistem pendingin yang lebih baik dari model lainnya dengan 9 lapisan graphene plus.

Terkait harga, Infinix Note 12 VIP akan segera tersedia di wilayah tertentu dengan harga 300 Dolar (Rp 4,3 jutaan). Sementara Infinix Note 12 versi Helio G96, akan dijual seharga 200 Dolar (Rp 2,9 jutaan). Dikutip dari GSM Arena, Selasa (17/05/2022).

BACA JUGA: HP Infinix Hot 12 Siap Rilis di RI, Tawarkan Mega Performance

Untuk spesifikasi dan harga resminya di Indonesia, nantikan dalam event peluncuran yang mungkin akan digelar dalam waktu dekat.