News

Infinix Note 12 Turbo Meluncur, Segini Harganya

Infinix baru-baru ini meresmikan smartphone Infinix Note 12 Series edisi Doctor Strange, termasuk di dalamnya Infinix Note 12 Turbo.

Dalam edisi khusus ini, perusahaan menghadirkan dua model. Model lainnya adalah Infinix Note 12. Sesuai dengan nama, model turbo merupakan penawaran yang lebih premium. Note 12 Turbo datang dengan prosesor yang lebih baik dan penyimpanan RAM berkapasitas tinggi. Kira-kira berapa harganya, ya?

Sebelum itu, alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya. Simak selengkapnya di bawah ini!

Infinix Note 12 Turbo diotaki oleh prosesor MediaTek Helio G96 Ultra Gaming yang dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal 256GB.

Performanya diperkuat dengan baterai 5000mAh yang didukung dengan teknologi Power Marathon. Dengan ini, perangkat bisa digunakan untuk ngegame, streaming, bahkan memutar musik hingga 158 jam hanya dengan sekali pengisian daya.

Selain baterainya yang awet, pengisian dayanya juga sangat efisien berkat dukungan teknologi powerfull

33W fast charging.

Sebagai ponsel gaming, Note 12 Turbo edisi khusus ini menawarkan berbagai fitur penunjang, seperti MediaTek Hyper Engine 2.0 Game Boost Technology yang memungkinkan penggunanya mendapat pengalaman ngegame yang realistis. Ini juga dilengkapi dengan sistem blok Graphene 6 lapisan yang menjaga perangkat tetap dingin.

Untuk fotografi, handset mengemas setup triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP, depth sensor

2MP, dan makro 2MP.

Beralih ke bagian depan, model turbo ini memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+. Di atas layarnya yang memiliki kemampuan pengambilan sampel sentuh 180Hz, tersemat kamera selfie berkekuatan 16MP dengan dual LED flash.

Handset dengan desain yang elegan menjalankan XOS 10.6 berbasis Android 12. Untuk keamanan, Note 12 Turbo dilengkapi dengan sensor sidik jari multi fungsi yang dipasang di samping. Lantas, berapa harga Infinix edisi spesial ini?

Di India, model Turbo ini tersedia dalam penyimpanan tunggal 8GB + 128GB dan dijual seharga 14.999 Rupee (Rp 2,8 jutaan).

BACA JUGA: Infinix Note 12 VIP Segera Masuk Indonesia, Punya Pengisian 120W

HP Infinix Note 12 Turbo ditawarkan dalam balutan warna Force Black, Snowfall dan Sapphire Blue. Smartphone gaming tersebut akan dijual secara eksklusif melalui Flipkart mulai tanggal 27 Mei 2022.