News

Infinix Note 12 Pro Versi 4G Bakal Dirilis di Tanggal Ini

Setelah versi 5G diluncurkan pada awal Juli lalu, kini versi 4G dari Infinix Note 12 Pro dikonfirmasi akan segera hadir di pasar India.

Poster jadwal peluncuran telah ditayangkan di Flipkart yang merupakan situs e-commerce populer di negara tersebut. Bukan hanya tanggal rilis, namun spesifikasi utama serta wujud perangkat juga turut dipamerkan.

Dari poster yang telah beredar, Note 12 Pro 4G dengan SoC Helio G99 dan layar AMOLED FHD+ 6.7 inci akan diresmikan di Negeri Bollywood pada 26 Agustus.

‘Adik’ dari Note 12 Pro 5G ini memiliki desain panel belakang yang fresh. Berbeda dengan versi 5G yang mengemas kamera dalam modul persegi panjang dengan susunan vertikal, model terbaru ini memiliki modul kamera berbentuk bulatan besar.

Infinix Note 12 Pro dilaporkan masih dengan kamera utama berkekuatan 108MP. Kamera tersebut dipasangkan dengan depth sensor 2MP dan lensa AI.

Handset asal Hongkong ini akan ditopang oleh baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan fitur fast charging 33W.

Prosesor MediaTek Helio G99 yang menjadi otak pacunya merupakan Helio G96 yang ditingkatkan. Helio G99 didasarkan pada pemrosesan 6nm. Chipset tersebut akan hadir berkolaborasi dengan RAM LPDDR4x 8GB dan penyimpanan UFS 2.2. Dikutip dari Gizmochina

, Senin (22/08/2022).

Untuk perangkat lunak (software), Note 12 Pro 4G akan menjalankan sistem operasi Android 12 dengan desain antarmuka XOS 10.6.

Dengan spesifikasi yang ditawarkannya, smartphone berjaringan 4G ini diprediksi akan diluncurkan dengan banderol harga dibawah 15.000 rupee (Rp 2,7 jutaan).

BACA JUGA: Infinix Zero 20 Siap Meluncur ke Tanah Air

Terlepas dari itu, pihak Infinix India masih belum mengungkap detail spesifikasi maupun bocoran harganya. Untuk itu, nantikan informasi resmi Infinix Note 12 Pro 4G pada 26 Agustus mendatang.