News

Infinix Note 12 dan Hot 12 Resmi Dirilis, Segera ke Indonesia?

Smartphone Infinix Note 12 dan Infinix Hot 12 telah diresmikan di pasar Bangladesh. Sebelumnya, saudaranya yakni Infinix 12i dan Smart 6 HD telah dirilis di Indonesia. Lantas, kapan model regulernya diumumkan?

Note 12 hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci dengan desain water drop. Handset menampilkan antarmuka XOS 10.6 khusus berbasis Android 11.

Smartphone mid range ini diotaki oleh prosesor MediaTek Helio G88 yang kemudian dipadukan dengan RAM 4GB/6GB. Penyimpanan internalnya berkapasitas 128GB dan dapat diperluas lagi melalui kartu microSD.

Kinerjanya semakin optimal dengan dukungan dari baterai 5000mAh. Pengisiannya tidak memakan waktu lama, karena sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 33W.

Dari sektor fotografi, Infinix Note 12 membawa kamera utama 50MP yang dipasangkan dengan lensa makro 2MP dan kamera QVGA. Sementara untuk selfie, di bagian depan tersedia kamera berkekuatan 16MP.

Versi reguler dari lini seri Note 12 ini dibanderol seharga 18.299 Taka (Rp 3,1 jutaan). Konsumen bisa memilih warna Force Black, Sunset Golden, dan Jewel Blue.

Berbeda dengan model Note, Infinix Hot 12 mengemas layar IPS LCD 6,82 inci dengan resolusi HD+. Layar berkemampuan refresh rate

90 Hz tersebut hadir dengan desain punch hole.

Hot 12 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 yang disandingkan dengan RAM 6GB. Baterai 5000mAh dipercayakan menjadi sumber pasokan daya smartphone ini. Untuk pengisian, perangkat didukung dengan teknologi fast charging 18W.

Infinix Note 12 dan Infinix Hot 12 diketahui telah mengantongi izin edar di Indonesia. Ya, keduanya telah memenuhi sertifikasi Postel Ditjen SDPPI dan juga TKDN Kementerian Perindustrian.

BACA JUGA: Infinix Smart 6 HD Tiba di Indonesia, Begini Spesifikasinya

Meskipun begitu, saat ini tanggal pasti peluncurannya di Tanah Air masih belum dikonfirmasi oleh pihak terkait. Nantikan update informasi selanjutnya!