News

Infinix Note 12 2023 NFC Siap Gebrak Pasar Indonesia

Infinix Note 12 2023 akan menjadi smartphone terakhir di tahun 2022 yang diboyong ke tanah air. Saat ini, Infinix Indonesia tengah bersiap untuk peresmiannya yang akan digelar pada 8 Desember mendatang.

Mengusung tagar #UnlockYourMultiverse, smartphone yang akan datang dirancang untuk mendorong anak muda agar lebih mengeksplor potensi dirinya lebih jauh lagi dan terus berkembang hingga lebih baik.

Hal tersebut didukung dengan adanya chipset yang diklaim memiliki performa tercepat dan mampu memberikan pengalaman multitasking yang sempurna.

Penerus dari Infinix note 12 ini menawarkan kemampuan yang khas dari seri Note, yakni multitasking. Apalagi, smartphone asal Cina ini juga menawarkan teknologi ekstended RAM yang berguna untuk mempercepat proses transisi dari aplikasi ke aplikasi lainnya.

Infinix Note 12 2023 mempercayakan kinerjanya pada chipset MediaTek Helio G99 yang diklaim bisa meningkatkan performa secara menyeluruh.

Selain multitasking, performa dari chipset tersebut membuat smartphone handal dalam gaming dan juga kegiatan multimedia lainnya.

Dari teaser yang dibagikan oleh pihak Infinix Indonesia melalui akun media sosial resminya, smartphone yang akan datang memiliki tampilan yang serupa dengan yang diluncurkan di pasar global.

Desainnya terlihat fresh dengan modul kamera bundar berukuran besar dan bodinya yang trendy

mengusung flat design.

Mengenai spesifikasi, versi Indonesia kemungkinan besar serupa dengan versi global. Sebagai gambaran, versi global menawarkan layar AMOLED 6.7 inci beresolusi Full HD+.

Di bagian tengah atas layarnya disematkan kamera berkekuatan 16MP. Sedangkan panel belakangnya menggendong tiga buah kamera berkonfigurasi 50MP + 2MP + QVGA.

Soal daya, handset ini mengemas baterai  5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W dengan konektor Type-C.

Selain fitur pengisian cepat, perangkat juga dilengkapi slot dual SIM, microSD, jaringan 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth, GPS, jack audio 3.5mm dan NFC.

BACA JUGA: Infinix Note 12i Masuk Indonesia, Punya Layar Lega dan Baterai Jumbo

Untuk mengetahui spesifikasi dan harga resmi Infinix Note 12 2023 di Indonesia, pantau terus informasi selanjutnya!