News

Segera Rilis, Huawei MatePad Pro Punya Desain Baru

Menjelang peluncuran yang dijadwalkan pada 27 Juli 2022, spesifikasi inti dan desain Huawei MatePad Pro 11 inci lebih dulu terungkap ke publik.

Bukan hanya tablet, dalam acara peluncurannya yang tinggal menghitung jam, Huawei juga akan menghadirkan beberapa produk lainnya.

Spesifikasi utama dan desain dari tablet Huawei yang akan datang terungkap melalui teaser dan bocoran resmi. Selain itu, MatePad Pro juga telah muncul di situs sertifikasi Tiongkok yang membuat spesifikasinya ikut terungkap.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (26/07/2022), Huawei MatePad Pro 11 inci terlihat di sertifikasi TAF dengan spesifikasi seperti layar LCD, setup triple camera, dan sistem operasi HarmonyOS 3.0 terbaru.

Untuk konektivitas, sumber menyebutkan bahwa penerus dari MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun lalu memiliki dukungan WiFi dan 4G LTE.

Huawei MatePad Pro yang dikonfirmasi akan meluncur dengan layar seluas 11 inci ini dihidupkan oleh baterai berdaya tampung 8.200mAh. Sayangnya, sejauh ini kecepatan pengisiannya masih belum diketahui.

Gambar teaser yang dibagikan oleh perusahaan pada beberapa hari yang lalu menunjukkan bahwa tablet Huawei yang akan datang memiliki desain baru.

Kali ini, MatePad Pro menampilkan modul kamera berbentuk lingkaran di bagian belakang, mirip dengan smartphone seri Mate 40.

Selain itu, detail lainnya masih belum terungkap. Terkait ketersediaannya pun masih dirahasiakan. Akankah tablet terbaru besutan Huawei ini masuk ke Indonesia menyusul MatePad reguler?

BACA JUGA: Huawei Luncurkan Nova 10 dan Nova 10 Pro, Ini Harganya

Untuk spesifikasi, ketersediaan dan harga resmi Huawei MatePad Pro, nantikan update informasinya pada 27 Juli 2022. Stay tuned!