Review

HP Samsung Terbaik 2022 Harga Dibawah Rp 2 Jutaan

Sedang mencari HP dengan spesifikasi yang keren namun harganya terjangkau? Rekomendasi HP Samsung terbaik dengan harga dibawah Rp 2 jutaan berikut ini bisa menjadi referensi.

Smartphone dengan merk ternama ini sangat banyak diminati karena kualitas yang ditawarkannya. Setiap produk yang dikeluarkan perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini menyuguhkan teknologi terbaru.

Nah, jika kamu penggemar setia HP Samsung apalagi yang baru berniat beralih dari brand lain, kali ini Hallo GSM sajikan rekomendasi HP Samsung terbaik dengan harga terjangkau yang pastinya layak untuk dibeli di tahun 2022.

Penasaran? Langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 2 Jutaan

Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s

Rekomendasi pertama adalah Galaxy A04s. Meski harganya Rp 2 juta lebih sedikit, ini sangat worth it to buy karena spesifikasi yang ditawarkannya pun sangat menggoda.

Smartphone ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan bulan lalu. Galaxy A04s mengunggulkan layar Infinity-V seluas 6.5 inci, 50MP triple camera, baterai 5000mAh tahan lama, serta penyimpanan lega.

Selain spesifikasinya yang keren, Galaxy A04s memiliki desain elegan, ramping yang membuat nyaman dalam genggaman. Tampilan sederhana yang diusungnya dikombinasikan dengan warna-warna klasik yang terdiri dari Green, Copper, dan Black.

Samsung Galaxy A04

Samsung Galaxy A04

Rekomendasi kedua ini harganya lebih murah dan disebut sebagai versi murah dari Galaxy A04s. Meskipun begitu, spesifikasi yang ditawarkannya tidak berbeda jauh. Bahkan, desainnya juga identik.

Perbedaan yang mencolok terlihat dari kamera belakang yang jumlahnya berkurang. Namun, tenang saja, karena Galaxy A04 masih mengadopsi kamera utama beresolusi 50MP.

HP Samsung keluaran baru ini juga memiliki baterai berkapasitas 5000mAh yang awet digunakan sepanjang hari.

Samsung Galaxy A04 dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB dibanderol seharga Rp 1.499.000. Jika membutuhkan RAM yang lebih besar, HP ini juga tersedia dalam varian RAM 4GB dengan memori 32GB yang bisa didapatkan dengan harga Rp 1.799.000.

Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03

Masih di seri A, HP Samsung terbaik di angka Rp 2 juta ke bawah selanjutnya ada Galaxy A03. Smartphone yang diboyong ke Indonesia pada Januari 2022 ini punya kamera berkualitas yang bisa diandalkan untuk menciptakan konten video ataupun foto yang menarik.

Selain itu, Samsung menawarkan pengalaman audio yang lebih berkesan dengan dukungan Dolby Atmos yang hadir pada Galaxy A03.

Untuk harga, smartphone ini dipasangi banderol harga mulai dari Rp 1.799.000. Konsumen bisa memilih warna antara biru, hitam, atau merah.

Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12

Selanjutnya, ada Samsung Galaxy M12. Seri M yang satu ini telah tersedia di Tanah Air sejak tahun 2021 lalu.

Meski bukan keluaran tahun 2022, namun spesifikasi yang ditawarkannya patut diacungi jempol.

Handset ini mengunggulkan layar luas dengan teknologi HD+ yang menghasilkan tampilan yang lebih tajam, jernih, dan jelas.

Di bagian belakang perangkat, terdapat empat buah kamera yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 5MP, makro 2MP, dan depth sensor 2MP.

Cangkang belakangnya dilapisi dengan finishing metalik dan pola mikro bergaris vertikal. Tersedia pilihan warna klasik hitam, biru cerah, dan hijau.

Smartphone dengan chipset Exynos 850 8nm ini dijual di salah satu toko online ternama seharga Rp 2 jutaan.

Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s

‘Saudara’ dari Galaxy A03 ini menampilkan desain antarmuka OneUI Core yang ringan dan bebas iklan. Adapun, performanya mengandalkan chipset Helio P35 besutan MediaTek.

Samsung Galaxy A03s hadir di Indonesia dengan sistem multi kamera yang mampu mengabadikan momen dengan detail yang jelas berkat kamera utama 13MP. Kamera tersebut dipadukan dengan depth sensor 2MP dan makro 2MP.

Perangkat ini dijual di toko online resmi Samsung Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp 1,6 jutaan.

Samsung Galaxy A03 Core

Samsung Galaxy A03 Core

Meluncur akhir tahun lalu, Galaxy A03 Core bisa banget jadi pilihan untuk menunjang aktivitas harian. Dengan harga Rp 1.249.000, ponsel ini menawarkan layar luas, baterai 5000mAh yang tahan lama, dan juga tampilan menarik yang nyaman dalam genggaman.

Untuk kebutuhan fotografi, Galaxy A03 Core menawarkan kamera belakang tunggal yang memiliki resolusi 8MP. Sementara di bagian depan, ada kamera 5MP yang hadir untuk menemani aktivitas selfie maupun video call.

Ponsel pintar ini ditawarkan dalam varian warna Blue, Black, Onyx, Mint, dan Copper.

BACA JUGA: HP Samsung Termahal di Indonesia, Setara Harga Motor

Nah, itulah beberapa HP Samsung terbaik di harga Rp 2 jutaan ke bawah. Semoga menambah informasi untuk memilih smartphone Samsung terbaik dengan harga terjangkau yang sesuai dengan kebutuhanmu.