News

HP Realme C30 Mendarat di Indonesia, Cek Harganya!

HP Realme C30 akhirnya diboyong ke pasar Tanah Air. Mengusung tagar #PastiStylish, smartphone sejutaan ini diklaim memiliki kualitas terdepan.

Anggota baru dari seri C ini menawarkan flat desain dengan panel belakang bermotif garis vertikal. Bodi Ultra Slim dengan ketebalan hanya 8.5mm, dibalut dengan varian warna Bamboo Green, Lake Blue, dan Denim Black.

Smartphone entry level tersebut menampilkan layar IPS LCD berdiagonal 6,5 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.600 piksel). Layar berhias poni water drop itu memiliki kemampuan kecepatan pengambilan sampel sentuh 120Hz.

Handset asal Cina ini hadir dengan desain antarmuka realme UI Go Edition berbasis OS Android 11.

HP Realme C30 menawarkan kamera utama 8MP yang telah disisipi teknologi AI (Artificial Intelligence) untuk pengalaman fotografi dengan kualitas maksimal. Sementara untuk keperluan selfie maupun video call

, dipasangkan sebuah kamera di bagian depan dengan resolusi 5MP.

Serupa dengan Realme C31 yang telah lebih dulu dirilis di Indonesia, handset ini ditenagai prosesor powerfull, Unisoc T612. Performanya didukung oleh RAM 2GB + 32GB penyimpanan internal.

Jika dirasa kurang, perusahaan telah menyediakan slot kartu microSD yang memungkinkan penggunanya untuk memperluas ruang penyimpanan hingga 1TB.

Soal daya, Realme C30 mendapat pasokan dari baterai besar 5000mAh yang didukung dengan teknologi pengisian cepat 10W.

Smartphone seri C terbaru ini bisa dipesan oleh konsumen Tanah Air mulai tanggal 7 Juli 2022 pukul 10.00 WIB.

Perihal harga, HP Realme C30 dijual di Indonesia dengan banderol Rp 1.499.000. Selama sesi flash sale berlangsung, handset ditawarkan dengan diskon senilai Rp 50.000.

BACA JUGA: Realme GT 2 Master Explorer Edition Dipastikan Meluncur Bulan Juli

Itu berarti, konsumen bisa mendapatkannya hanya dengan mengeluarkan budget Rp 1.449.000.