News

Honor X40 GT Bakal Diluncurkan Pada 13 Oktober

Setelah meluncurkan model reguler pada bulan kemarin, Honor kembali hadir dengan varian baru dari Honor X40 series, yang diberi nama Honor X40 GT.

Ini merupakan varian ketiga setelah Honor X40 dan Honor X40i yang telah lebih dulu diluncurkan.

Berbeda dengan dua model lainnya, perusahaan asal Cina ini menghadirkan model terbarunya ditujukan untuk para pecinta gamer.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (10/10/2022), Honor X40 GT akan diluncurkan secara resmi pada 13 Oktober 2022.

Acara peluncurannya akan dimulai pukul 19:30 waktu setempat dan disiarkan secara langsung melalui situs Weibo dan platform streaming video populer lainnya.

Sebelum mengumumkan jadwal rilis, chipset dan desain perangkat telah lebih dulu diumumkan secara resmi. Disebutkan bahwa X40 GT akan ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 888.

Sesuai dengan render resmi, Honor akan menghadirkan anggota baru dari seri X40 dengan desain yang identik dengan reguler Honor X40.

Ini berarti, Honor X40 GT akan diluncurkan dengan tampilan cincin kamera yang ikonik, namun dengan skema warna yang berbeda.

Perangkat akan hadir dengan varian warna seperti Black Carbon dengan aksen Hijau.

Bagian depan perangkat akan menampilkan layar dengan desain punch hole

. Bicara soal layar, tipster populer, Digital Chat Station, menyebutkan bahwa jenis layar X40 GT adalah LCD, bukan OLED seperti pada model reguler.

Layarnya kemungkinan akan menawarkan fitur refresh rate tinggi, 120Hz, yang tentunya bisa memberikan pengalaman scroll dan bermain game yang mulus.

Sebelumnya, handset ini telah memenuhi sertifikasi 3C dan terungkap bahwa perangkat didukung dengan fitur pengisian cepat 66W. Namun, sayangnya, kapasitas baterai saat ini masih belum diketahui.

Mengingat waktu peluncuran Honor X40 GT tinggal menghitung hari, kemungkinan besar detail spesifikasi lainnya akan terungkap, atau bahkan bocoran harganya pun akan diumumkan.

BACA JUGA: Honor X6 Meluncur, Tawarkan Desain Apik dan Kamera Ciamik

Untuk itu, pantau terus informasi ter-updatenya!