News

Honor 80 Series Dikonfirmasi Bakal Rilis di Tanggal Ini

Honor akan segera meluncurkan smartphone unggulan terbarunya, yakni Honor 80 Series. Ya, ini merupakan penerus dari Honor 70 series yang diluncurkan pada Mei lalu.

Di bulan November ini, produsen smartphone yang berpusat di Cina tersebut akan meresmikan jajaran Honor 80, tepatnya pada tanggal 23.

Tak hanya itu, perusahaan juga dikabarkan akan menghadirkan smartphone dan produk lain. Diantaranya, smartphone lipat Honor Magic Vs dan juga antarmuka Magic UI 7.0.

Mengenai spesifikasi, teaser resmi sebelumnya menunjukkan bahwa seri Honor 80 akan menampilkan layar dengan desain melengkung (curve design).

Di bagian tengah atas layarnya dipasangkan kamera selfie ganda dengan modul berbentuk pil yang ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan modul kamera depan Xiaomi Civi 2.

Sementara itu, modul kamera belakangnya mewarisi desain modul pada kamera Honor 70 Pro Series

. Bedanya, modul kamera pada Honor 80 Series ditambahkan aksen yang menggambarkan angka delapan.

Menariknya lagi, cangkang belakangnya didesain menyerupai tampilan riak air.

Seri Honor 80 dilaporkan akan hadir dengan tiga model yang terdiri dari Honor 80, Honor 80 Pro, dan Honor 80 SE.

Honor 80 SE diperkirakan akan ditenagai chipset Dimensity 1080 dan didukung dengan pengisian cepat 66W. Sementara itu, model reguler kemungkinan akan tiba dengan chipset Snapdragon 778G+ dan dukungan fitur fast charging

66W.

Model tertingginya, Honor 80 Pro, diharapkan akan diresmikan dengan chip unggulan, Snapdragon 8+ Gen 1. Ini diprediksi akan dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 100W.

Soal software, Honor Magic 80 Series dan ponsel lipat Honor Magic Vs akan menampilkan antarmuka terbaru, Magic UI 7.0 yang didasarkan pada OS Android 13.

Honor Magic Vs disebutkan memiliki ketebalan 14,3mm dan kemungkinan memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan Honor Magic V.

BACA JUGA: Honor Play 30M Meluncur dengan Spesifikasi yang Ditingkatkan

Penasaran dengan detail spesifikasi dan harga Honor 80 Series dan juga Honor Magic Vs? Pantau terus untuk mendapat info terbarunya, ya!