News

Harga Paling Murah, Vivo V25e Resmi di Indonesia dengan Kamera 64MP

Vivo resmi meluncurkan Vivo V25e ke Indonesia untuk melengkapi jajaran V25 series dengan banderol harga yang lebih terjangkau.

Ya, sebelumnya, Vivo telah meresmikan Vivo V25 reguler dan Pro dengan spesifikasi dan harga yang memukau.

Berbeda dengan dua model pendahulunya yang dibanderol mencapai Rp 9 jutaan, versi terbaru ini dijual dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan.

Meskipun harganya agak jomplang, namun varian terbaru ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Bagaimana tidak, dari segi kamera juga masih mempertahankan sensor 64MP yang sama seperti kedua model lainnya.

Vivo V25e juga dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk NFC. Dari segi desain, anggota baru ini sangat identik dengan model reguler, Vivo V25. Spesifikasi yang ditawarkannya juga tak jauh berbeda.

V25e mengunggulkan aspek kamera beresolusi tinggi dengan dukungan OIS, RAM luas dengan fitur Extended, teknologi pengisian cepat 44W, dan penyimpanan lega.

Selain departemen kamera yang menjadi nilai jual utamanya, Vivo V25e juga tampil menarik dengan bodi berdesain Color Changing.

Dengan banderol harga mulai dari Rp 3.999.000, performa Vivo V25e mengandalkan chipset MediaTek Helio G99.

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 8GB dengan penyimpanan internal hingga 256GB. Kinerjanya ditopang oleh baterai berkapasitas 4.500mAh yang mendukung fitur fast charging 44W.

Untuk fotografi dan videografi, perangkat dibekali kamera utama 64MP dengan OIS (Optical Image Stabilization). Kamera tersebut dipasangkan dengan sensor bokeh 2MP dan makro 2MP.

Sementara di bagian depan, Vivo V25e menawarkan kamera selfie yang sama dengan model tertinggi, Vivo V25 Pro, yakni 32MP.

Kamera tersebut dikemas dalam poni waterdrop di bagian tengah atas layar. Bicara soal layar, handset ini menampilkan layar AMOLED 6.44 inci dengan resolusi Full HD+.

Dengan bodi flat desain Ultra Slim, Vivo V25e tersedia di Indonesia dalam varian warna Diamond Black dan Sunrise Gold serta ditawarkan dalam dua opsi penyimpanan.

Harga Vivo V25e di Indonesia

Vivo V25e dengan RAM 8GB + 128GB dipasangi label harga Rp 3.999.000. Sedangkan opsi tertingginya, RAM 8GB + 256GB dipatok seharga Rp 4.299.000.

BACA JUGA: Vivo Y73t Meluncur dengan Baterai 6000 mAh, Segini Harganya

Perangkat sudah bisa dipesan lewat program pre-order melalui official website Vivo Indonesia atau toko online resmi di Shopee dan Tokopedia.