News

Punya Kamera 50 MP, Harga Samsung Galaxy A04s di Indonesia Cuma Rp 2 Jutaan

Smartphone Samsung terbaru dengan pengaturan Triple Camera 50 MP yang dibanderol harga paling terjangkau, yakni Galaxy A04s, resmi diluncurkan ke Tanah Air.

Selain kamera beresolusi tinggi, Galaxy A04s juga menawarkan fitur unggulan lainnya, seperti baterai tahan lama, RAM luas, dan layar dengan kemampuan refresh rate tinggi.

Smartphone Samsung yang baru dirilis ini memiliki kamera utama 50MP yang disokong oleh dua kamera beresolusi 2MP dengan fungsi macro dan depth sensor. Sementara itu, kamera di bagian depan ditawarkan dengan konfigurasi 5MP.

Performa perangkat diotaki oleh prosesor Exynos 850 dengan teknologi pemrosesan FinFET 8 nm yang menawarkan efisiensi daya yang jauh lebih baik. Prosesor tersebut dipasangkan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Bicara soal penyimpanan, Galaxy A04s

dibekali dengan fitur RAM Plus yang bisa menambah kapasitas hingga 4GB. Memori internal pada perangkat juga masih bisa diperluas menggunakan kartu microSD hingga 1TB.

HP Samsung Galaxy A04s dengan harga terjangkau merupakan smartphone entry-level pertama dari merek Samsung yang memiliki layar dengan fitur refresh rate 90Hz. Layar ponsel ini berdiagonal 6,5 inci dan menawarkan resolusi HD+.

Layarnya dihidupkan oleh baterai berdaya tampung 5000mAh yang tahan lama. Berkat AI Power Management, baterai perangkat diklaim hanya perlu diisi ulang sekali dalam sehari.

Bukan hanya tahan lama, pengisian daya baterai yang cukup besar tersebut tidak perlu memakan waktu lama, karena dilengkapi teknologi pengisian cepat 15W.

Mengisi segmen entry level, Samsung Galaxy A04s tersedia di Indonesia dengan banderol harga Rp 2.099.000.

Perangkat ditawarkan dalam tiga varian warna yang terdiri dari Copper, Green dan Black.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G di Indonesia

Kabar baik, Samsung memberikan penawaran spesial berupa potongan harga sebesar Rp 100 ribu untuk setiap pembelian Galaxy A04s pada tanggal 20-22 September di samsung.com/id dan Samsung Official Store di Blibli.