News

Harga Resmi Samsung Galaxy A04 di Indonesia

Samsung resmi meluncurkan smartphone barunya yakni Galaxy A04 ke pasar Tanah Air dengan banderol harga yang lebih murah dibandingkan dengan Galaxy A04s.

Ya, sebelumnya, Samsung Indonesia lebih dulu menghadirkan Galaxy A04s dengan harga di angka Rp 2 jutaan. Sementara model regulernya kini hadir dengan banderol harga Rp 1 jutaan saja.

Meskipun begitu, Galaxy A04 bisa menepis anggapan yang menyatakan bahwa HP sejutaan tidak bisa memiliki kamera yang keren.

Pasalnya, handset anyar ini mengadopsi kamera utama 50MP yang pastinya mampu memberikan hasil foto dan video yang cerah dan juga detail.

Dengan ini, Samsung Galaxy A04 menjadi smartphone termurah di Indonesia yang telah dilengkapi kamera 50MP.

Adapun mengenai spesifikasi lainnya, Galaxy A04 dan Galaxy A04s memiliki sejumlah perbedaan.

Galaxy A04

hadir dengan layar Infinity V berdiagonal 6.5 inci. Layarnya menawarkan resolusi HD+ (720 x 1.600 piksel) dan kamera selfie 5MP untuk menemani swafoto ataupun video call.

Sementara di bagian belakangnya, dipasangkan sensor kedalaman (depth sensor) 2MP untuk menemani kamera utama 50MP.

Di bawah cangkangnya, bersarang prosesor MediaTek Helio P35 sebagai otak pacunya yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB serta penyimpanan hingga 64GB.

Bicara soal penyimpanan, Samsung Galaxy A04 dengan harga terjangkau ini telah dilengkapi dengan fitur RAM Plus 4GB dan memiliki slot microSD yang mendukung perluasan memori hingga 1TB.

Soal daya, Galaxy A04 diberi suplai dari baterai berkapasitas 5000mAh. Baterai tersebut telah mendukung fitur fast charging 15W.

Perihal harga, Samsung Galaxy A04 tersedia di Indonesia dalam dua opsi penyimpanan. RAM 3GB + internal 32GB dibanderol Rp 1.499.000. Sementara opsi tertingginya, yakni RAM 4GB + memori internal 64GB dipatok seharga Rp 1.799.000.

BACA JUGA: Cara Reset HP Samsung Agar Seperti Baru Lagi

Galaxy A04 ditawarkan dalam varian warna Orange Copper, Black, dan Deep Green. Perangkat sudah bisa dipesan di toko online resmi Samsung Indonesia dan website Samsung.com/id.