News

Harga Realme C35 Malaysia Lebih Murah, Berapa di Indonesia?

Pekan lalu, Realme meluncurkan Realme C35 secara eksklusif di Thailand dengan banderol harga mulai dari 5.799 Baht (Rp 2,5 jutaan). Baru-baru ini, smartphone tersebut mendarat di Negeri Jiran, Malaysia. Namun, dibanderol harga yang lebih murah.

Berdasarkan postingan akun resmi Realme Malaysia, smartphone entry-level ini dilepas dengan harga 549 Ringgit (Rp 1,8 jutaan) untuk opsi penyimpanan RAM 4GB + 64GB. Sementara untuk varian tertinggi, yakni RAM 4GB + 128GB diberi harga 599 Ringgit (Rp 2 juta).

Harga tersebut berlaku selama periode First Sale berlangsung. Dimana penjualan pertamanya dimulai pada hari ini, Senin, 21 Februari 2022 eksklusif di Shopee.

Sementara itu, untuk harga normalnya, Realme C35 di Malaysia masing-masing opsi penyimpanan dijual 649 Ringgit (Rp 2,2 jutaan) dan 699 Ringgit (Rp 2,4 jutaan).

Mengenai spesifikasi, penerus Realme C25 ini hadir dengan spesifikasi yang sama dengan versi Thailand. Tak hanya itu, perangkat juga masih mengusung desain yang sama.

Perangkat dengan desain yang mirip dengan Realme GT 2 Pro ini menawarkan varian warna glossy, yakni Black dan Green.

Smartphone Realme C35 versi Malaysia ini juga punya tiga buah lensa yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera makro 2MP dan lensa B&W 2MP. Poni water drop

yang menghiasi layar yang sama juga digunakan sebagai tempat kamera selfie 8MP.

Performanya juga disokong oleh prosesor Unisoc T616 dibantu dengan baterai 5000mAh yang mendukung fast charging 18W. Smartphone Realme seri C terbaru ini masih menjalankan di sistem operasi Android 11 yang dikustomisasi ke dalam Realme UI.

HP Realme C35 diharapkan akan segera diresmikan juga di Indonesia. Lantas, berapa harga Realme C35 di Tanah Air?

BACA JUGA: Jadwal Peluncuran Realme Narzo 50 Beserta Varian Warnanya Bocor

Kabarnya, perangkat ini sudah lolos sertifikasi TKDN dan Postel Indonesia. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian mengenai tanggal rilis maupun bocoran harga Realme C35 di Indonesia.