News

Harga Oppo A95 di Indonesia Mulai Turun, Cek di Sini

Ditengah persiapan peluncuran Oppo A96, harga Oppo A95 di pasar Tanah Air mulai mengalami penurunan. Dari Rp 4 jutaan, kini HP Oppo A95 bisa dimiliki hanya dengan Rp 3 jutaan, lho.

Oppo A95 diresmikan pada November 2021 lalu dengan desain kece dan juga baterai yang bisa diandalkan dalam aktivitas produktif.

Panel belakang perangkat hadir dengan OPPO Glow Design yang memberi sentuhan elegan. Dengan ini, ponsel terasa kesat sehingga mengurangi resiko terjatuh yang disebabkan permukaan licin.

Chipset Snapdragon 662 dipercayakan untuk menjadi sumber tenaga ponsel asal Cina ini. Oppo A95 dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung oleh 33 Watt Flash Charge. Dengan teknologi ini, pengisian daya dalam 30 menit bisa mencapai 54%.

Modul kamera persegi panjang di sudut kiri atas menampung tiga unit kamera beserta satu LED Flash

. Ketiga kamera tersebut mencakup kamera utama 48MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP.

Sementara di sisi depan, ada layar AMOLED berdiagonal 6.43 inci dengan resolusi ultra tinggi. Layarnya dibekali dengan kecepatan refresh standar, 60Hz. Di atasnya ada sebuah punch hole yang dihuni kamera selfie 16MP.

Di dalam layar yang cukup luas itu dibenamkan fitur sensor sidik jari. Dengan ini, membuka kunci lebih instan dan aman.

Untuk menyimpan foto, video, dokumen penting, hingga berbagai aplikasi favorite, smartphone Oppo A95 menawarkan penyimpanan RAM 8GB + 128GB internal. Tak sampai disitu, perangkat juga didukung dengan fitur ekspansi RAM 5GB untuk penyimpanan yang lebih luas lagi.

Harga Oppo A95

HP Oppo A95 ketika peresmiannya di Indonesia dibanderol seharga Rp 3.999.000. Dan kini, handset bisa dimiliki hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 3.799.000. Ini berarti, pihak Oppo memberi diskon senilai Rp 200.000.

Konsumen bisa mendapatkannya melalui situs resmi oppo.com/id.

BACA JUGA: Oppo A96 Dipastikan Meluncur di Indonesia Tanggal 7 April

Dengan harga Oppo A95 yang semakin terjangkau, Ofans Tanah Air sudah bisa mendapatkan ponsel yang mendukung fitur NFC yang mempermudah top up ataupun cek saldo e-money.