News

Bawa Desain Premium, Segini Harga Oppo A77s di Indonesia

Pihak Oppo Indonesia secara resmi mengumumkan spesifikasi dan harga smartphone barunya yang bernama Oppo A77s pada hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022.

Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia menyebutkan bahwa Oppo A77s membawa berbagai keunggulan yang pertama di lini seri A.

Keunggulan yang dimaksud diantaranya adalah Fiberglass Leather Design dan Fitur Flare Portrait yang sebelumnya hanya ada pada Reno Series.

Selain itu, spesifikasi unggulan lainnya adalah 50MP AI Dual Camera, fitur RAM Expansion hingga 8GB, 33W SuperVOOC, dan Speaker Stereo Ultra Linear.

Smartphone baru ini mendarat dengan layar IPS LCD berdiagonal 6,56 inci. Layar yang dihiasi dengan poni waterdrop itu menawarkan resolusi HD+, fitur refresh rate 90Hz, dan menampilkan 16,7 juta warna.

Panel belakang perangkat dengan opsi warna Sunset Orange dibuat menarik dengan desain kulit Fiberglass yang menghasilkan tekstur premium sehingga memberi kenyamanan ketika digenggam.

Oppo A77s yang diresmikan dengan harga di angka Rp 3 jutaan ini diotaki chipset Snapdragon 680. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 8GB dan storage 128GB.

Kinerjanya ditopang oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang tahan lama.

Untuk fotografi, smartphone asal Cina ini dibekali dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP dan depth bokeh

2MP.

Sementara untuk menunjang video call atau swafoto, Oppo menghadirkannya dengan kamera depan berkekuatan 8MP.

Selain desainnya yang premium, bodi perangkat ini juga memiliki daya tahan yang baik karena telah dilengkapi rating IPX4 dan IP5X yang membuatnya tahan air dan debu.

Selain Sunset Orange, Oppo A77s juga ditawarkan dalam opsi warna lainnya yang tak kalah mewah dan elegan, yakni Starry Black.

BACA JUGA: Banting Harga, Oppo A53 Turun Rp 600 Ribu

Perihal harga, Oppo A77s dipasangi label Rp 3.499.000. Perangkat mulai bisa dipesan pada 17 – 26 Oktober 2022. Setiap pemesanan pada periode tersebut, konsumen akan mendapatkan bonus Oppo Enco Buds2.