Sudah Bisa Dipesan, Inilah Harga Huawei P50 Pro di Indonesia

Huawei P50 Pro baru saja resmi dirilis di Tanah Air lewat acara peluncuran yang dilangsungkan secara virtual, Jumat (11/02/2022). Dalam acara tersebut, pihak perusahaan memamerkan kehebatan kamera Huawei P50 Pro yang memang menjadi salah satu nilai jual utamanya.

Di DxOMark, Huawei P50 Pro berhasil meraih skor tinggi sehingga mengungguli perangkat flagship lainnya seperti Xiaomi Mi 11 Ultra, iPhone 13 Pro Max dan Google Pixel 6 Pro.

Tak heran, jika kamera di ponsel ini dielu-elukan dapat memberikan pengalaman fotografi next level.

Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono mengklaim bahwa P50 Pro memiliki Zoom Range 200x. Angka tersebut merupakan yang tertinggi di industri saat ini dibandingkan dengan kompetitornya.

Varian warna Huawei P50 Pro Indonesia

Dirangkum dari situs resmi Huawei Indonesia, Huawei P50 Pro dibekali dengan beberapa fitur kamera unggulan. Diantaranya, 200x SuperZoom Range, True-Form Dual-Matrix Camera, True-Chroma Shot dan AIS Pro True-Steady Shot.

Dengan rentang zoom tinggi yang dimilikinya, pengguna bisa melihat objek yang jauh menjadi lebih dekat tanpa mengurangi kualitas esensi dari fotonya.

Untuk membuktikannya, dalam acara peluncuran tersebut, Edy memamerkan hasil jepretan kamera P50 Pro yang disandingkan dengan hasil dari kamera ponsel Apple iPhone 12 Pro Max.

Disaksikan oleh seluruh Indonesia, hasil pemotretan kamera Huawei P50 Pro memiliki warna yang lebih akurat. Dan ketika di perbesar, objek lebih fokus serta tajam dan akurasi warnanya sangat realistis. Luar biasa!

Perangkat ini mengusung empat unit kamera belakang yang dihimpun dalam matrix kamera utama dan matriz SuperZoom. Matrix kamera utama yang berada di bagian atas terdiri dari tiga lensa, yaitu 13MP Ultra-Wide Angle Camera, kemudian 50MP True-Chroma Camera, dan 40MP Thrue Chroma Monokrom Camera.

Sementara di matrix SuperZoom terdiri dari 64MP Telephoto Camera yang memiliki 200x Zoom lens dan Laser Focus Sensor.

Seperti pendahulunya, yakni Huawei P40 Series, handset terbaru ini juga masih mengandalkan lensa berteknologi Leica.

Sementara itu, untuk mendukung aktivitas selfie maupun panggilan video, Huawei membekalinya dengan kamera depan 13MP yang diletakkan dalam punch hole. Tak hanya kamera belakang, kamera depannya pun dilengkapi dengan berbagai mode yang dapat diandalkan.

Nah, mengenai harga, dengan berbagai keunggulan kamera yang menakjubkan dan juga spesifikasi yang ditawarkannya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 14.999.000.

BACA JUGA: Huawei Nova Y9a Meluncur dengan Kamera Pop-Up

Smartphone flagship ini sudah bisa dipesan melalui platform e-commerce rekanan Huawei Indonesia, seperti Shopee, Blibli, Tokopedia, Datascrip Mall dan Eraspace.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber