Categories: News

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G di Indonesia

Samsung Galaxy A23 5G resmi diluncurkan ke Indonesia membawa spesifikasi dan harga yang begitu menggoda. Perangkat menawarkan performa gahar untuk menunjang berbagai aktivitas digital, mulai dari membuat konten hingga main game.

Sesuai namanya, smartphone ini merupakan versi upgrade dari Samsung Galaxy A23 4G yang telah dipasarkan di Tanah Air sejak Maret lalu. Selain telah mendukung jaringan 5G, handset ini juga menawarkan sejumlah peningkatan spesifikasi yang lebih baik dari versi 4G.

Diresmikan dengan banderol harga 3 jutaan, Samsung Galaxy A23 5G mengunggulkan layar berkemampuan refresh rate tinggi, kamera 50MP dengan teknologi OIS, dan baterai 5000mAh.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G

Galaxy A23 5G meluncur dengan layar Infinity-V yang memiliki luas 6.6 inci. Layar tersebut menawarkan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz yang membuat scrolling lebih smooth.

Smartphone ternama asal Korea Selatan ini mengandalkan performanya menggunakan chipset Snapdragon 695 yang merupakan prosesor terdepan di kelasnya.

Chipset gahar tersebut didukung dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB yang masih bisa diperluas menggunakan fitur RAM plus dan memori eksternal. Dengan ini, aktivitas digital tetap berjalan lancar tanpa hambatan penyimpanan penuh.

Untuk generasi muda yang hobi membuat konten, Galaxy A23 5G sangat recomended karena dilengkapi dengan setup quad rear camera yang dipimpin oleh kamera 50MP.

Kamera utama tersebut dibantu dengan tiga kamera lainnya yang terdiri dari sensor ultrawide 5MP, depth sensor 2MP, dan macro 2MP. Samsung membekalinya dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang menghasilkan gambar dan video yang lebih smooth, tajam, dan stabil.

Sementara di bagian depan, terdapat sebuah kamera 5 MP untuk menunjang aktivitas selfie, video call, hingga membuat video untuk Instagram Story dengan hasil yang optimal berkat perekaman video beresolusi FHD 1080p 30fps.

Untuk mendukung berbagai aktivitas, Samsung Galaxy A23 5G hadir dengan baterai berdaya tampung 5000mAh yang tahan lama.

Selain tahan lama, baterai tersebut dilengkapi dengan fitur fast charging 25W yang membuatnya cepat digunakan kembali karena proses charging yang cukup singkat.

Nah, untuk harga, Samsung Galaxy A23 5G dengan varian warna Black, Light Blue, dan Orange, ditawarkan dengan banderol Rp 3.999.000.

Kabar baiknya, perangkat bisa dimiliki dengan harga yang lebih murah. Harga spesial tersebut bisa didapatkan mulai tanggal 19–21 September 2022 di samsung.com/id dan Samsung Official Store di Tokopedia.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Samsung Terbaru Harga 1 Jutaan di 2022

Selama promo berlangsung, Samsung Galaxy A23 5G bisa dipinang dengan harga Rp 3.799.000. Menariknya, bukan hanya harga spesial, namun konsumen juga berhak mendapatkan berbagai benefit.