News

Harga Baru Realme C25Y di Indonesia, Kini Cuma Sejutaan

Realme baru saja mengumumkan harga baru Realme C25Y di pasar Tanah Air melalui media sosial resmi miliknya. Diresmikan pada November tahun lalu dengan banderol Rp 2.099.000, kini harga Realme C25Y cuma sejutaan, lho.

Smartphone ini merupakan ponsel Realme seri C pertama yang memiliki 50MP AI Triple Camera. Dan itu merupakan resolusi tertinggi dalam jajaran seri C.

Pengaturan tiga kamera yang dilengkapi dengan lensa B&W, lensa makro dan berbagai fitur fotografi dirancang untuk anak muda yang selalu eksis menampilkan berbagai momen yang dilaluinya.

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya, kini smartphone Realme C25Y  bisa dimiliki hanya dengan harga Rp 1.899.000. Ini berarti, perusahaan memberikan diskon sebesar Rp 200.000.

Poster Harga Baru Realme C25Y di Indonesia. (IST)

Bukan hanya anak muda, penurunan harga Realme C25Y juga menjadi kabar baik bagi semua kalangan. Pasalnya, ponsel pintar ini mengadopsi mega battery 5000mAh yang diklaim bisa bertahan selama 48 jam pemakaian. Sehingga, ponsel ini dapat diandalkan dalam menjalankan aktivitas seharian.

Menariknya lagi, dalam keadaan daya ponsel hanya tersisa 5%, ponsel dapat siaga selama 59 jam. Hal tersebut berkat Super Power Saving Mode.

Layarnya memiliki luas 6.5 inci yang memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman visual yang baik dengan kontrol sentuh yang begitu halus.

Selain informasi mengenai harga baru Realme C25Y, pihaknya juga mengumumkan bahwa Realme 9 Pro Series sudah tersedia di offline store di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Diskon Gila-gilaan, Harga Realme 9 Pro+ Turun Rp 500 Ribu

Jajaran Pro yang terdiri dari Realme 9 Pro dan 9 Pro+ bisa didapatkan masing-masing mulai dari Rp 3.799.000 dan Rp 4.999.000.