News

Sah, Segini Harga Asus ROG Phone 6 Series di Indonesia

Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya harga Asus ROG Phone 6 series untuk pasar Tanah Air resmi diumumkan. Seri terbaru ini mencakup dua model yang terdiri dari Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro.

Kedua model tersebut baru saja diluncurkan dalam acara yang diselenggarakan secara online. Dalam event tersebut, spesifikasi serta fitur yang ditawarkan perangkat dibeberkan.

Asus ROG Phone 6 Series mengunggulkan performa dengan chipset flagship, Snapdragon 8+ Gen 1, layar berkemampuan refresh rate tinggi, sistem pendingin CPU 360 derajat, dan baterai jumbo yang dilengkapi teknologi pengisian cepat.

Ya, spesifikasi duo hp gaming anyar tersebut sama. Bedanya hanya terletak pada konfigurasi penyimpanan, desain panel belakang, dan ketersediaan varian warna.

Dengan banderol harga mulai dari Rp 10 jutaan, Asus ROG Phone 6 Series kompak menampilkan layar Samsung AMOLED 6,78 inci berkemampuan refresh rate 165Hz.

Layar tersebut dilapisi dengan Corning Gorilla Glass Victus dan telah diintegrasikan dengan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan.

Soal performa, ponsel gaming ini diotaki chipset unggulan, yakni Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dengan GPU Adreno 730.

Kinerjanya ditopang oleh baterai berkapasitas jumbo, 6000mAh, yang dilengkapi dengan teknologi Hypercharge 65W.

Untuk menjaga performanya tetap optimal, smartphone asal Taiwan ini dibekali dengan sistem pendingin CPU 360 derajat.

Dari departemen kamera, baik model reguler maupun model Pro, keduanya mengadopsi pengaturan triple camera yang dipimpin oleh sensor Sony IMX766 50MP. Kamera utama tersebut dipasangkan dengan ultrawide 13MP dan kamera macro 5MP.

Tak ketinggalan, perangkat juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 12MP untuk menunjang aktivitas selfie maupun video call.

Setelah membeberkan detail spesifikasi serta sejumlah fitur yang ada pada ROG Phone 6 series, harga resmi kedua perangkat diumumkan oleh Devina Larissa, sebagai Country Marketing Manager Asus Indonesia. Berikut rinciannya.

Harga Asus ROG Phone 6 Series

Harga Asus ROG Phone 6 Series. (SS/YT)

Asus ROG Phone 6

  • 8GB RAM + 256GB ROM Rp 10.999.000
  • 12GB RAM + 256GB ROM Rp 13.999.000

ROG Phone 6 tersedia dalam varian warna Phantom Black dan Storm White. Opsi RAM 8GB rencananya akan dijual pertama kali pada pertengahan Oktober 2022. Sementara opsi tertingginya dijadwalkan pada akhir Oktober.

Asus ROG Phone 6 Pro

  • 18GB RAM + 512GB ROM Rp 18.999.000

Model ini hanya tersedia dalam balutan warna Storm White dan penjualan pertamanya akan dimulai pada akhir Oktober mendatang.

Dengan banderol harga diatas, calon konsumen sudah bisa memesan ROG Phone 6 series dalam program pre-order mulai 21 – 31 Oktober 2022.

Program tersebut eksklusif di Erafone, ASUS Store, ROG Store, ASUS eksklusif store, JD.ID, dan ASUS Authorized Dealers.

BACA JUGA: Asus Luncurkan ROG Phone 6 Batman Edition, Harganya?

Menariknya, selama program pre-order berlangsung, konsumen berhak mendapatkan Aeroactive Cooler 6 senilai Rp 999.000, ekstra garansi 6 bulan, dan gift menarik lainnya.