News

Rayakan HUT RI, Samsung Hadirkan Galaxy Z Flip 4 Edisi Bespoke Merah Putih

Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4 resmi diluncurkan ke Tanah Air pada 10 Agustus 2022 dalam gelaran acara bertajuk Galaxy Unpacked.

Bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Samsung menghadirkan desain eksklusif dengan varian warna kebanggaan, merah putih.

Dengan ini, Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition diklaim sebagai ultimate device bagi pengguna untuk memaknai HUT RI ke-77 dengan menyebarkan semangat kemerdekaan dan lebih berani menggali potensi untuk mengekspresikan diri.

Smartphone foldable premium edisi spesial ini hadir dalam balutan warna yang ikonik. Warna merah putih berpadu sempurna dengan bentuk yang compact dan bodi kaca yang ramping.

Desain unik yang diusungnya menciptakan satu kesatuan dalam menunjukkan style yang lebih berani dan kekinian.

Selain hadir dengan desain yang istimewa, Samsung Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition juga dibekali dengan berbagai fitur yang sangat mendukung kreativitas pengguna.

Pengguna bisa membuat konten yang lebih keren berkat sensor kamera kelas flagship. Dengan akurasi lebih tinggi, pastinya meningkatkan kualitas hasil kamera secara signifikan dibanding Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition.

Bicara soal kamera, smartphone lipat flagship besutan Samsung ini hadir dengan inovasi kamera yang beda dari yang lain. Galaxy Z Flip4 menawarkan Flex Cam 12MP yang bisa difungsikan sebagai kamera depan dan belakang dengan seamless

alias mulus.

Selain untuk fotografi, kali ini Flex Mode juga menawarkan short from video. Sehingga, pengguna bisa merekam video pendek dengan mudah.

Mengenai harga, Samsung Galaxy Z Flip4 edisi Bespoke dijual di Indonesia dengan harga Rp 15.499.000. Banderol tersebut untuk opsi penyimpanan RAM 8GB + 256GB.

Bukan hanya merah putih, perangkat juga ditawarkan dalam empat varian warna lainnya.

BACA JUGA: Sah, Inilah Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 di Indonesia

Perlu diketahui, smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip 4 edisi Bespoke dengan desain eksklusif tersebut hanya tersedia di situs website resmi Samsung.com/id.