News

Desain Smartphone iQOO Neo5 SE Terungkap, Segera Rilis?

Tanggal peluncuran iQOO Neo5 SE telah terungkap. Handset ini akan dirilis bersamaan dengan iQOO Neo5s yang didukung SoC Snapdragon 888.

Kedua ponsel tersebut diharapkan akan tampil dengan antarmuka OriginOS Ocean UI. Adapun, acara peluncurannya akan digelar pada 20 Desember di Negeri Tirai Bambu, Cina.

Hari ini, Jumat (17/12/2021), anak perusahaan Vivo ini memamerkan desain dari semua sudut seri Neo5 SE dalam sebuah teaser video.

Teaser tersebut menampilkan sebuah perangkat dengan layar tipe punch hole. Kemudian, terlihat bagian kanan perangkat dengan pengontrol volume dan tepat di bawahnya ada tombol power. Tombol tersebut tampaknya merangkap sebagai sensor sidik jari.

Varian Warna iQOO Neo5 SE. (IST/NET)

Sementara itu, panel belakangnya mengusung pengaturan tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 50MP. Beralih ke bagian bawah, seri Neo5 SE terlihat memiliki speaker, port USB-C, mikrofon, dan slot SIM.

Perlu diketahui, seri Neo5 SE tidak memiliki jack audio 3,5mm. Perangkat akan tiba dalam tiga varian warna, diantaranya, putih, biru tua, dan gradien biru.

Selain itu, sebelumnya ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa iQOO Neo5 SE akan hadir dengan chipset Snapdragon 778G+ terbaru.

Mengenai jenis layar, saat ini belum dapat dipastikan apakah perangkat ini akan tampil dengan layar AMOLED atau LCD.

Kemudian, soal catu daya, ada yang berspekulasi bahwa perangkat ini akan datang dengan dukungan pengisian cepat 66 Watt.

BACA JUGA: Terungkap! Inilah Desain dan Varian Warna HP iQOO Neo5s

Soal harga, hingga saat ini belum ada informasi dari pihak manapun. Sebelum acara pengumuman resmi, semoga pihak perusahaan mengkonfirmasi semua tentang smartphone iQOO Neo5 SE.