Desain Samsung Galaxy A53 Terungkap, Begini Wujudnya

Samsung Galaxy A53 diperkirakan akan meluncur awal tahun depan sebagai penerus seri populer Galaxy A52 yang resmi dirilis pada Maret lalu.

Beberapa hari terakhir, Galaxy A53 tengah menjadi bahan perbincangan. Informasi terbaru tentang penerus seri A52 ini mengungkap kapasitas baterai dan dugaan wujud Galaxy A53.

Menurut GalaxyClub, handset terbaru ini akan mengemas baterai berkapasitas 5000mAh. Lebih besar dibandingkan dengan kapasitas baterai pendahulunya, yakni hanya 4500mAh. Namun, publikasi tidak menyebutkan sumber informasi ini.

Kemudian, tipster @FrontTron dalam cuitannya membagikan gambar berkualitas rendah yang diduga menampilkan keempat varian warna Samsung Galaxy A53. Hal ini sama dengan laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa perangkat akan tersedia dalam varian warna Hitam, Putih, Biru dan Oranye.

Sementara itu, laporan lain mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A53 akan mengusung kamera utama yang memiliki resolusi 64MP dan akan dipacu oleh chipset Exynos. Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (20/11/2021).

Beberapa hari yang lalu, render 3D CAD oleh @OnLeaks telah mengkonfirmasi bahwa handset ini akan sedikit berbeda dari Samsung Galaxy A52 Series. Salah satunya, Galaxy A53 akan kekurangan jack headphone 3.5mm.

Diharapkan, handset terbaru Samsung ini akan membawa spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya. Contohnya, seperti tiga peningkatan OS, pembaruan keamanan 4 tahun, sertifikasi tahan air, speaker stereo, OIS, dan Samsung Pay.

BACA JUGA: Lolos Sertifikasi, Galaxy A03 Core Segera Tiba di Indonesia

Pasalnya, Samsung Galaxy A52 telah menjadi smartphone yang populer. Dan seri terbaru ini sepertinya akan menyalip julukan itu.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber