News

Desain Huawei Enjoy 50 Pro Terungkap, Kapan Rilis?

Beberapa detail desain Huawei Enjoy 50 Pro muncul di situs TENAA. Ya, ini merupakan varian terbaru untuk melengkapi model reguler yang diluncurkan pada awal bulan ini di negeri asalnya, Cina.

Gambar desain tersebut menunjukkan kemiripan dengan Huawei Mate 40. Dimana handset dari lini seri Enjoy yang akan datang memamerkan modul kamera belakang berbentuk lingkaran.

Kameranya diprediksi akan dipimpin oleh kamera utama 50MP dan memiliki fungsi AI.

Sertifikasi TENAA Enjoy 50 Pro. (IST/Gizmochina)

Saudara dari Huawei Enjoy 50 ini digambarkan dengan panel belakang yang menampilkan gradasi putih dengan warna lainnya.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (27/06/2022), Huawei Enjoy 50 Pro ditenagai oleh prosesor octa-core (2,4GHz) dan baterai 6.000mAh. Baterai yang diklaim tahan lama didukung dengan teknologi pengisian cepat 22,5W.

Headset anyar ini disebutkan akan dirilis dengan layar LCD 6,7 inci dengan refresh rate tinggi. Perangkat menampilkan desain antarmuka HarmonyOS yang berbasis sistem operasi buatan Huawei.

Perangkat dibekali dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping dan jack headphone 3,5mm. Secara umum, model Pro yang akan datang memiliki kesamaan hardware dan software dengan versi reguler.

Untuk saat ini, belum ada indikasi mengenai tanggal peluncuran resmi Huawei Enjoy 50 Pro.

BACA JUGA: Huawei Enjoy 50 Diluncurkan dengan Baterai 6000mAh

Akun media sosial resmi Huawei juga masih tampak sepi terkait informasi ini. Untuk itu, kita nantikan spesifikasi lengkap, harga resmi, dan ketersediaannya di acara peluncuran yang mungkin akan segera digelar dalam waktu dekat.