Desain dan Spesifikasi iPhone SE (2022) Bocor

Apple diprediksi akan meluncurkan iPhone SE (2022) pada 8 Maret dalam sebuah acara bertajuk ‘Apple Event’. Pergelaran acara yang tinggal menghitung jam, desain dan spesifikasi smartphone merek ternama tersebut beredar ke publik.

Baru-baru ini, seorang analis tren industri teknologi ternama asal Taiwan membagikan detail penting mengenai desain, chipset, dan varian warna iPhone SE versi terbaru tersebut.

Menurutnya, iPhone SE versi 2022 akan hadir dalam varian warna yang persis seperti pendahulunya. Dimana pendahulunya memiliki varian warna putih, hitam dan merah. Handset juga akan dibekali dengan kapasitas penyimpanan 64GB, 128GB, dan 256GB.

Perangkat akan digerakkan oleh chipset Apple A15 Bionic yang sama dengan jajaran iPhone 13. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan dukungan konektivitas 5G.

Soal desain, Ia juga menyebutkan bahwa versi terbaru ini akan mengusung desain yang mirip seperti pendahulunya.

Laporan sebelumnya juga mengklaim bahwa Apple iPhone SE 2022 akan tetap mempertahankan layar berjenis LCD berdiagonal 4,7 inci dengan tombol Home fisik yang terintegrasi dengan Touch ID.

Analis tersebut juga menambahkan bahwa iPhone SE versi terbaru ini akan mulai diproduksi secara massal pada bulan ini. Perusahaan diperkirakan akan mengirimkan sekitar 25 hingga 30 juta unit perangkat pada tahun 2022.

Di lain sisi, penerus dari Apple iPhone SE (2020) ini sebenarnya belum dikonfirmasi akan tiba dengan moniker yang sama seperti pendahulunya atau bahkan dengan nama baru. Menurut berbagai bocoran, ada tiga kemungkinan perusahaan menamai versi terbaru ini dengan iPhone SE 5G, iPhone SE 3, atau iPhone SE 2022.

BACA JUGA: Keempat Model iPhone 14 Bakal Mengemas Layar 120Hz

Selain iPhone SE versi terbaru, dalam acara tersebut Apple juga disinyalir akan meluncurkan beberapa produk lainnya. Diantaranya, iPad Air 5 dan MacBook Air.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber