Tips & Trik

Cara Transfer Pulsa byU ke Pengguna Lain

Cara transfer pulsa byU memang bisa dibilang sedikit rumit jika dibandingkan dengan operator lain seperti Simpati, XL, IM3 ataupun Smartfren. Hal ini dikarenakan by.U tidak menyediakan layanan transfer pulsa.

Tapi kamu nggak perlu khawatir, sebab kamu masih bisa berbagi pulsa ke sesama pengguna by.U. Agar tidak terjadi kesalahan, silahkan kamu simak artikel cara transfer pulsa by.U ini hingga tuntas.

by.U sendiri merupakan provider internet serba digital yang beroperasi di jaringan Telkomsel. Kecepatan internetnya yang lumayan ngebut, membuat by.U langsung disukai oleh pengguna smartphone Tanah Air.

Selain itu, harga paketan internet by.U juga ramah kantong. Mulai dari Rp6.000 dengan kuota 2 GB untuk 1 hari, Rp15.000 dengan total kuota 3 GB untuk 15 hari, hingga Rp50.000 dengan kuota 12 GB untuk 30 hari.

Hingga sejauh ini, kartu perdana by.U tidak dijual sembarangan seperti kartu perdana provider lain pada umumnya. Jadi untuk bisa memilikinya kamu harus melakukan pemesanan lewat aplikasi by.U.

Aplikasi tersebut bisa kamu download dari Google Play Store untuk Android atau dari Apple App Store jika kamu merupakan pengguna smartphone iOS.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh provider by.U adalah kita bisa memilih nomor sendiri serta kita juga dapat dengan mudah berbagi pulsa hingga kuota internet ke sesama pengguna.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara transfer pulsa by.U.

BACA JUGA: Cara Transfer Pulsa 3

Cara Transfer Pulsa byU

Nah, apabila kamu hendak berbagi pulsa atau kuota internet ke pacar, teman, sahabat ataupun keluarga. Caranya cukup gampang.

Kamu hanya tinggal meminta mereka untuk melakukan transaksi pembelian pulsa atau kuota internet lewat aplikasi by.U yang ada di smartphone mereka masing-masing.

Kemudian di halaman pembayaran, minta mereka untuk memasukan nomor hp kamu yang sudah terhubung dengan LinkAja, GoPay, OVO, DANA, ShopeePay atau lewat Transfer Virtual Account.

Cara tf pulsa byU. (SS)

Jika menggunakan e-wallet nantinya akan muncul notifikasi seperti pada gambar berikut.

Cara transfer pulsa by.U ke XL. (SS)

Kamu tinggal mengklik notifikasi tersebut dan segera lakukan pembayaran. Setelah pembayaran berhasil dikonfirmasi maka pulsa secara otomatis akan langsung masuk ke nomor tujuan.

Cara transfer pulsa by.U ke OVO. (SS)

BACA JUGA: Cara Transfer Pulsa simPATI

Gimana, gampang banget kan? Sekian pembahasan mengenai cara transfer pulsa byU ini semoga informasinya membantu.