Tips & Trik

Cara Sadap WA Jarak Jauh 2021 Tanpa Scan Barcode

Cara sadap WA jarak jauh 2021 tanpa scan barcode telah membuat banyak sekali pengguna merasa penasaran khususnya mereka yang memiliki masalah kepercayaan terhadap pasangannya.

WhatsApp atau yang biasa disingkat WA oleh warga +62 merupakan aplikasi pesan instan yang begitu populer. Tak hanya di Indonesia, WhatsApp juga banyak digunakan oleh orang-orang di luar negeri sebagai sarana berbagi informasi.

Saat ini tercatat ada lebih dari 2 miliar pengguna aktif WhatsApp di seluruh dunia. Tak mengherankan, sebab aplikasi ini punya berbagai macam kelebihan serta sangat mudah sekali untuk digunakan.

Menyadap atau memata-matai WhastApp orang lain bisa dibilang sebagai salah satu tindakan yang tidak dianjurkan. Namun apabila tujuan penyadapan ini dilakukan semata-mata hanya untuk memantau aktivitas pasangan maupun anak-anak Anda mungkin sah-sah saja.

Lantas seperti apa cara sadap WA jarak jauh 2021 tanpa scan barcode? Berikut adalah langkah-langkah mudahnya.

Cara Sadap WA Jarak Jauh 2021 Tanpa Scan

Menggunakan Whats Hack Pro

Whats Hack Pro. (IST)

Whats Hack Pro merupakan sebuah aplikasi yang populer belakangan ini karena dibekali fitur untuk menyadap WhatsApp orang lain dari jarak jauh.

Tapi berbeda dari aplikasi hack WhatsApp abal-abal yang dapat dengan mudah dijumpai dari Google Play Store, apk Whats Hack Pro termasuk salah satu yang tidak bisa didownload secara sembarangan.

Selain memungkin Anda untuk melihat riwayat pesan dari nomor tertentu, aplikasi tersebut bisa pula dipergunakan untuk membaca pesan WA serta log panggilan yang sudah dihapus.

Cara penggunaannya pun terbilang mudah, Anda hanya tinggal mendownload aplikasinya dari Google lalu siapkan nomor WhatsApp target.

Masukkan nomor WhatsApp target pada kolom yang sudah tersedia kemudian tinggal klik Lanjutkan. Setelah itu tunggu sekitar 5-10 menit hingga semua riwayat pesan WA nomor tersebut muncul.

Tapi ingat, jangan sampai data hasil penyadapan tersebut bocor ke tangan orang lain.

Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp. (SS)

Selain menggunakan Whats Hack Pro Anda juga bisa menyadap WA pasangan dengan bantuan Social Spy WhatsApp. Bedanya, jika Whats Hack Pro berbentuk aplikasi, Social Spy WhatsApp ini berbasis website.

Untuk mencobanya Anda hanya perlu masuk ke aplikasi browser kemudian ketik Social Spy WhatsApp atau langsung masuk ke halaman https://socialspy.info/whatsapp/.

Jika sudah berhasil masuk, ketik nomor WhatsApp pasangan Anda dengan awalan +62 lalu klik tombol Sumbit.

Kemudian selesaikan Human Verification dengan mengklik tombol Verify Through Survey dimana Anda akan diminta untuk mengikuti beberapa survei.

Setelah proses Human Verification selesai, Social Spy WhatsApp akan menampilkan riwayat pesan dari nomor yang Anda masukkan di awal tadi.

BACA JUGACara Download WhatsApp di PC Secara Gratis dan Mudah

Itulah dua cara sadap WhatApp Jarak jauh 2021 tanpa scan barcode. Ingat jangan disalahgunakan.