Tips & Trik

Cara Mengubah WhatsApp Android Menjadi iPhone dengan Mudah

Cara mengubah WhatsApp Android menjadi iPhone bukanlah hal yang mustahil. Cara ini bisa kamu coba jika sudah merasa bosan dengan tampilan aplikasi WhatsApp yang cuma itu-itu aja.

Meski menjadi aplikasi chatting yang paling banyak digunakan, pihak WhatsApp memang tak kunjung menggulirkan fitur tema. Ya, untuk mempercantik tampilan WhatsApp pengguna hanya sebatas bisa mengganti background chat atau mengaktifkan fitur dark mode.

Hal inilah yang kemudian membuat para pengguna WA di seluruh dunia mencari cara untuk mengganti tema WhatsApp agar terlihat jadi lebih keren.

Nah, jika kamu merupakan pengguna hp Android dan ingin merubah tampilan WhatsApp menjadi versi iPhone, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Aplikasi Social Spy WhatsApp, Tool Terbaik Untuk Sadap WA Pasangan

Cara Mengubah WhatsApp Android Menjadi iPhone

Jadi untuk bisa merubah tampilan WA Android menjadi iPhone ada beberapa hal penting yang harus kamu ketahui dan persiapkan terlebih dahulu.

Untuk dapat merubah tema WhatsApp kamu membutuhkan bantuan aplikasi lain. Permasalahannya, aplikasi tersebut tidak bisa kamu jumpai dari Google Play Store.

Adapun aplikasi lain yang dimaksud adalah YoWhatsApp. Kamu bisa mendapatkan dengan cara mengetikan kata kunci ‘download whatsapp tampilan iphone‘ pada kolom pencarian di aplikasi browser. Selain itu, kamu juga perlu mendownload script tema WhatsApp iPhone xml.

1. Sebelum menginstal aplikasi YoWhatsApp, kamu harus menginstal aplikasi WhatsApp yang biasa kamu gunakan sebelumnya atau kamu dapat menggunakan nomor hp lain untuk mendaftar akun YoWhatsApp.

Script tema WhatsApp iPhone. (SS)

2. Masuk ke aplikasi File Manager di hp Android kamu, kemudian cari dimana file apk YoWhatsApp yang kamu download tadi tersimpan. Setelah ditemukan, kamu hanya perlu menginstalnya.

3. Apabila proses instalasi sudah selesai, kamu dapat langsung membuka aplikasinya. Seperti biasa, kamu akan diminta untuk memasukan nomor hp serta melakukan verifikasi.

4. Setelah proses pembuatan akun, kamu tinggal klik icon titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih opsi Pengaturan Yo > Toko Tema.

5. Langkah selanjutnya, kamu hanya tinggal mencari script tema WhatsApp iPhone dengan format xml yang telah kamu unduh tadi. Setelah ditemukan, pilih script tersebut dan klik menu Muat Tema.

Selesai, sekarang kamu telah berhasil merubah tampilan WhatsApp Android menjadi iPhone.

Cara Agar Tampilan Whatsapp Android Seperti Iphone. (IST)

Jika sudah bosan, kamu juga bisa mencoba tema yang lain. Caranya klik icon titik tiga > Pengaturan Yo > Toko Tema. Selanjutnya pilih tema sesuai selera lalu klik Terapkan.

Tak hanya bisa mengganti tema, YoWhatsApp juga memiliki sejumlah keunggulan lain. Pertama kamu bisa mencoba emoji baru yang tidak ada di aplikasi WhatsApp biasa.

Kemudian kamu juga bisa mengirim video dengan ukuran yang lebih besar, yakni hingga 700 MB. Terakhir ada pula fitur pengunci berbentuk PIN atau pola yang dapat kamu manfaatkan untuk mengamankan chat.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk WhatsApp

Seperti cara mengubah tampilan WhatsApp Android menjadi iPhone. Semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba.