Cara menghapus foto di Facebook sekaligus menggunakan HP

Mungkin kamu pun sudah mengetahui jika Facebook menjadi salah satu media sosial yang sudah ada sejak zaman dulu. Tentunya kamu pun sudah menghabiskan banyak momen di facebook, salah satunya dengan mengupload foto-foto terbaikmu.

Salah satunya foto-foto yang kamu anggap sudah tak perlu lagi ada di dalam album foto yang kamu unggah. Karena mungkin saja foto tersebut kini justru menjadi aib yang akan menjadikamu malu jika masih menyimpannya di Facebook.

Maka dari itu, dari sekian banyaknya foto tersebut tentu pasti akan ada foto-foto atau album lama yang ingin kamu hapus dari Facebook. Akan tetapi, kamu tak mengetahui cara menghapus foto di Facebook.

Oleh karena itu, berikut ini ada beberapa cara menghapus foto yang bisa kamu lakukan secara selektif atau satu per satu, sampai cara menghapus langsung album fotonya.

Cara menghapus foto di Facebook

Jika kamu hanya ingin menghapus beberapa foto saja, kamu bisa melakukannya dengan cara memilih atau melakukan seleksi satu per satu foto mana saja yang akan kamu hapus. Dan kamu bisa menggunakan cara-cara menghapus foto di Facebook berikut ini:

  • Pilih foto yang akan kamu hapus, kemudian buka foto tersebut.
  • Klik ikon titik tiga yang terdapat di sebelah kanan atas foto yang telah kamu pilih.

  • Pilih Hapus foto
    , dan foto yang kamu pilih pun sudah terhapus secara permanen.

Nah, jika kamu ingin menghilangkan semua potret yang pernah kamu unggah pada satu album, maka berikut ini cara menghapus album di Facebook yang dapat Anda lakukan:

  • Pilih salah satu album yang semua foto di dalamnya akan kamu hapus.
  • Kemudian buka album yang telah kamu pilih dan akan kamu hapus.
  • Klik ikon titik tiga yang terdapat di sebelah kanan atas album yang telah kamu pilih.

 

  • Klik Hapus, dan album yang telah kamu pilih pun telah terhapus secara permanen.

Itu dia cara menghapus foto-foto di Facebook secara permanen yang dapat kamu lakukan menggunakan ponselmu. Kini kamu bisa dengan mudah untuk menghapus foto satu per satu atau album tanpa harus ribet.