Tips & Trik

Cara Menggunakan Aplikasi TrackView, Tanpa Pake Root

Belakangan ini banyak sekali orang yang bertanya bagaimana cara menggunakan aplikasi Trackview di hp Android yang belum di root. Nah, kepopuleran aplikasi TrackView sendiri memang terus meningkat, hal ini dikarenakan begitunya banyak informasi yang menyebut jika aplikasi TrackView dapat digunakan untuk mengintai seseorang dari kejauhan.

Pengguna aplikasi TrackView ini kebanyakan berasal dari kalangan remaja yang sedang bucin. Dengan alasan takut selingkuh, mereka pun akhirnya menggunakan aplikasi TrackView untuk mematai-matai sang kekasih hanya dengan berbekal sebuah smartphone.

Singkatnya, aplikasi ini akan bekerja melalui kamera smartphone jadi si penyadap bisa mengetahui semua kegiatan si target termasuk menyadap semua isi pesan WA dan panggilan masuk.

Biar nggak penasaran, berikut adalah cara untuk memakai aplikasi TrackView di hp Android yang belum pernah di root.

BACA JUGA: Aplikasi Penguat Sinyal

Cara Menggunakan Aplikasi TrackView

Penggunaan aplikasi TrackView ini sangat sederhana, tapi hal paling utama yang harus diperhatikan adalah kamu harus menginstal aplikasinya di hp Android kamu dan juga hp target alias orang yang ingin kamu sadap.

Instal aplikasi Trackview

TrackView. (SS)

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menginstall aplikasi TrackView di hp Android kamu dan di hp yang hendak di sadap.

Aplikasi TrackView ini sendiri bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store dan ukurannya pun hanya sebesar 17 MB, jadi tidak akan terlalu banyak memakan ruang penyimpanan.

Setelah aplikasi berhasil terpasang akan muncul pesan pop up yang meminta izin untuk mengakses Kontak Telepon, Mikrofon, Kamera, dan Media. Silahkan kamu izinkan semua.

Buat akun TrackVew

Membuat akun TrackView juga tidak bisa dilakukan secara sembarangan, sebab kamu harus menggunakan akun Google yang sama baik itu di hp kamu pribadi ataupun di hp orang yang ingin di sadap.

Setelah selesai menyeting akun Google, buka lagi aplikasi TrackView lalu klik tombol Sign in With Google, lalu pilih akun Google yang sudah kamu setting tadi.

INGAT! Agar aplikasi ini berjalan dengan sempurna akun Google yang digunakan untuk login aplikasi TrackView di kedua perangkat harus sama tidak boleh berbeda.

Cara Menggunakan TrackView di Android

Selesai membuat akun akan muncul pesan dalam bahasa Inggris. Pesan tersebut meminta kamu untuk menjadi TrackView sebagai aplikasi asisten digital default.

Centang kolom yang berada di samping menu ‘This device does not need to stay connected in the background. Do not show again‘, kemudian klik Setup.

Cara memakai aplikasi TrackView. (SS)

Selanjutnya klik menu Aplikasi Bantuan lalu pilih TrackView > OK > Setup. Agar lebih mudah kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya seperti yang tertera pada gambar berikut.

Cara setting aplikasi TrackView. (SS)

Selesai, selanjutnya kamu tinggal melakukan penyettingan di hp kedua atau di hp si target. Mudah kok, kamu tinggal melakukan langkah yang sama.

Apabila kamu sudah selesai melakukan penyettingan, kini aplikasi TrackView bisa langsung kamu gunakan.

BACA JUGA: Aplikasi Pelacak HP Hilang

Seperti itulah cara menggunakan aplikasi TrackView di hp Android yang belum di root, jika kamu masih kurang paham jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar di bawah ya.