Cara Membuat Akun Mobile Legend Baru Tanpa Hapus Data

Cara membuat akun Mobile Legend baru tanpa hapus data bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan selama smartphone yang kamu gunakan masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game moba yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Orang yang pintar memanfaatkan peluang langsung menjadikan game tersebut sebagai ladang penghasil uang.

Ya, ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari Mobile Legends, seperti joki akun, mengikuti turnamen, berjualan diamond hingga jualan akun.

Akun Mobile Legends baru sendiri biasanya banyak dicari oleh para bos-bos joki, mereka akan menyuruh anak buahnya untuk memainkan akun tersebut hingga mencapai rank tertinggi. Setelah itu, barulah mereka akan menjualnya kembali kepada para pembeli.

Harganya pun tak main-main, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta tergantung dari rank, skin dan hero yang ada di akun tersebut.

Nah, apabila kamu merasa tertarik untuk berjualan akun Mobile Legends tapi tidak mau mengotak-ngatik akun utama yang biasa dimainkan, berikut ini adalah cara membuat akun Mobile Legends baru tanpa hapus data.

BACA JUGA: Cara Membuat Akun Moonton 

Cara Membuat Akun Mobile Legend Baru

Sebelum masuk ke topik inti pembahasan, ada beberapa hal yang harus kamu siapkan terlebih dahulu, yaitu kuota internet yang cukup serta akun Google atau akun Facebook yang belum pernah dikaitkan dengan akun Mobile Legends manapun.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ada cara klasik untuk membuat akun Mobile Legends baru, yakni metode hapus data aplikasi dari menu Pengaturan.

Sayang, cara tersebut saat ini sudah kurang efektif, selain beresiko kehilangan akun kita juga harus merelakan kuota untuk mendownload kembali semua data aplikasi Mobile Legends yang ukurannya bisa membengkak hingga 5 GB atau bahkan lebih.

Untuk itu, disini kamu membutuhkan bantuan aplikasi cloning yang bisa dipilih sesuka hati dari Google Play Store. Agar tidak salah pilih kamu bisa menggunakan Parallel Space Pro atau fitur pengganda aplikasi bawaan yang sudah banyak ditemui di hp Android keluaran jaman sekarang.

Jika hp kamu masih belum memiliki fitur pengganda aplikasi bawaan, sebaiknya gunakan saja Parallel Space Pro. Tenang saja, meski punya tambahan ‘Pro’ di belakang namanya bukan berarti kamu tidak bisa mengaksesnya secara gratis.

1. Langkah pertama, instal aplikasi Parallel Space Pro dan Parallel Space Pro 64 Support di hp kamu. Tunggu hingga kedua aplikasi tersebut terpasang dengan sempurna.

2. Buka aplikasi Parallel Space Pro, klik Agree and Continue dan klik tombol (X) pada semua menu pop up yang muncul > Lanjutkan.

3. Nantinya aplikasi ini akan meminta izin untuk mengakses aplikasi, file manager dan lain-lain. Silahkan kamu izinkan semuanya.

4. Pada halaman depan aplikasi Parallel Space Pro, klik tombol Tambahkan App cari aplikasi Mobile Legends > Tambahkan ke Parallel Space. Setelah aplikasi Mobile Legends berhasil digandakan, kamu bisa langsung membukanya.

5. Setelah itu, kamu akan diminta untuk membuat karakter seperti saat pertama kali kamu bermain game Mobile Legends dan menyelesaikan semua tutorial hingga mencapai level 4.

6. Apabila sudah mencapai level 4, kamu tinggal mengaitkan atau mem-bind akun Mobile Legends baru ini dengan dengan akun Google, Facebook atau akun VK.

Selesai kamu telah berhasil membuat akun Mobile Legends baru. Jika kamu memang membutuhkan banyak akun, tinggal ulangi lagi langkah-langkah di atas dari awal.

Agar hp kamu tidak ngelag, tinggal hapus aplikasi Parallel Space Pro ini, buka aplikasi Mobile Legends utama, klik menu Pengaturan lalu login menggunakan akun baru.

BACA JUGA: Aplikasi Game Booster Anti Ngelag

Seperti itulah cara membuat akun Mobile Legend baru tanpa hapus data. Semoga bermanfaat.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber