Cara membobol password WiFi menggunakan ponsel Android

Salah satu cara menghemat kuota yakni dengan mencari koneksi WiFi gratis yang tersedia di tempat umum. Akan tetapi, tak sedikit WiFi yang menggunakan sandi atau password sehingga kita tak bisa mengaksesnya. Namun, kini ada cara membobol password WiFi dengan mudah di ponsel.

Nah, jika kamu salah satu yang mungkin sedang menghemat atau kehabisan kuota dan membutuhkan WiFi gratis, kini tak perlu khawatir lagi karena kamu bisa melakukannya dengan sangat mudah tanpa memerlukan akses root.

Cara bobol password WiFi menggunakan ponsel Android yang satu ini sangat wajib kamu ketahui agar kamu bisa mendapatkan koneksi WiFi yang terkunci.

Langsung aja yuk, ini dia langkah-langkah untuk kamu bisa membobol password WiFi dengan mudah yang bisa kamu lakukan tanpa root:

Cara membobol password WiFi menggunakan ponsel Android

Disini kamu dapat membobol password WiFi dengan sangat mudah menggunakan sebuah aplikasi yang bernama WiFi Map yang bisa kamu install di google play. Beikut ini caranya:

Download dan install WiFi Map

  • Jika kamu belum mempunyai aplikasi ini, kamu harus mendownload dan menginstallnya terlebih dahulu pada ponsel Android kamu.

Buka aplikasi WiFi Map

  • Jika kamu telah menginstallnya, buka aplikasi tersebut dan setujui Tersm of Use dengan mengklik tombol I Accept.
  • Disitu kamu akan melihat mengenai fitur dan keunggulan WiFi Map yang telah kamu install. Kemudian, kamu dapat melewatinya dengan klik tombol Next atau Selanjutnya sampai akhirnya pada halaman pertama.

Aktifkan GPS

  • Jika sudah, maka cara membobol password WiFi selanjutnya yakni kamu harus mengaktifkan GPS terlebih dahulu dengan menekan tombol Enable Location atau Nyalakan Lokasi dan menyetujui perizinan dengan menekan tombol Allow
    atau Izinkan.
  • Setelah itu, maka dengan otomatis WiFi Map kamu akan mencari jaringan WiFi yang terdapat di sekitarmu.

Pilih jaringan WiFi

  • Cara membobol password WiFi lewat HP yakni dengan menggeser layar ke atas dan temukan jaringan WiFi yang akan kamu pilih untuk menghubungkan.
  • Ketuk salah satu yang kamu pilih dan langsung klik Unlock Password atau Buka kata sandi untuk memunculkan password-nya.

  • Langkah selanjutnya kamu pun akan diperlihatkan dengan password WiFi yang ada. Setelah itu kamu hanya perlu copy-paste dan mencoba menghubungkannya pada jaringan WiFi dengan cara biasa.

Nah, itu dia cara membobol password WiFi yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan ponsel Android tanpa harus menggunakan akses root terlebih dahulu, ya. Akan tetapi, sangat disayangkan sekali mungkin tak semua WiFi dapat kamu buka dengan menggunakan cara ini.

Pasalnya, aplikasi WiFi Map ini bersifat forum sharing password WiFi yang mungkin saja akan tak berlaku jika si pemilik WiFi dengan rutin mengganti password WiFinya. Selamat mencoba, guys!