Tips & Trik

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon, Mudah dan Praktis

Banyaknya postingan Twibbon di hari spesial, tak sedikit pengguna ponsel yang belum mengetahui secara pasti mengenai cara memasukkan foto ke Twibbon.

Twibbon sendiri merupakan bingkai foto yang dibuat dengan semenarik mungkin yang ditujukan untuk sebuah dukungan, promosi acara yang akan diselenggarakan, hingga memeriahkan hari spesial seperti hari kemerdekaan, hari ibu, dan lain sebagainya.

Penggunaan Twibbon semakin diminati. Pasalnya, bingkai tersebut sangat mudah dan praktis digunakan. Kita tidak perlu membuat bingkai dari awal. Biasanya, Twibbon tersedia di situs website khusus, atau bahkan link Twibbon diedarkan oleh kreatornya sehingga bisa dengan mudah didapatkan.

Dengan adanya Twibbon, kita bisa ikut serta meramaikan atau mendukung sebuah acara atau hari spesial dengan memasang foto kita dalam bingkai Twibbon yang tersedia.

Kemudian, Twibbon tersebut bisa diunggah di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, hingga story WhatsApp.

Untuk membuat Twibbon, bisa melalui aplikasi maupun situs website seperti Canva, PicsArt, Corel Draw, Twibbon.com, Twibbonize.com atau yang lainnya.

Link Twibbon yang telah dibuat bisa kemudian disebarkan agar orang lain yang sama-sama mendukung bisa memasang foto mereka di dalam Twibbon tersebut.

Nah, untuk memasukkan foto ke Twibbon yang telah dibuat, bisa menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Di artikel kali ini, Hallo GSM akan berbagi informasi mengenai cara memasukkan foto ke Twibbon dengan mudah dan praktis tanpa perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga. Penasaran? Simak artikel ini hingga tuntas, ya!

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon

Untuk memasukkan foto ke Twibbon tanpa aplikasi, kamu bisa memanfaatkan situs penyedia layanan Twibbon bernama Twibbonize.com.

Sebelumnya, pastikan kamu sudah memiliki link

Twibbon yang ingin kamu gunakan atau bisa juga memilih Twibbon yang tersedia di situs tersebut. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.
  • Buka Browser yang biasa kamu gunakan.
  • Tempel link Twibbon yang ingin kamu gunakan atau kamu bisa mencari Twibbon di situs Twibbonize.com.
  • Setelah tampilan Twibbon muncul, klik tombol Pilih Foto yang ada di bagian bawah.
  • Kemudian, pilih foto kamu yang ingin dipasang di Twibbon tersebut.
  • Sesuaikan foto pada bagian Twibbon dengan sebaik dan serapi mungkin. Kamu bisa memperbesar tampilan foto kamu ataupun memperkecilnya, menambahkan teks lagi hingga menambahkan filter.
  • Jika foto pada Twibbon sudah sesuai, klik Selanjutnya.
  • Pada halaman selanjutnya, Twibbon bisa disimpan di Galeri HP kamu dengan mengklik Unduh.
  • Selesai. Kamu bisa membagikannya ke media sosial untuk menyemarakkan perayaan yang tengah digelar.

BACA JUGA: Cara Mengubah Ukuran Foto yang Paling Mudah Pakai HP

Itu dia cara memasukkan foto ke Twibbon yang bisa dilakukan dengan mudah dan praktis tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.