Tips & Trik

Cara Melihat Postingan yang Kita Like di Instagram Versi Terbaru

Apakah ada cara melihat postingan yang kita like di Instagram (IG)? Jawabannya adalah ada dan caranya sangat mudah untuk dilakukan oleh setiap pengguna.

Jika kamu ingin mengetahui caranya, mengklik artikel ini adalah pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, HALLO GSM telah menyiapkan tutorial lengkapnya di sini.

Namun sebelum membahas tutorialnya, kami akan sedikit membahas terkait Instagram. Ya, Instagram merupakan platform media sosial berbagi foto dan video yang populer serta banyak digunakan oleh orang-orang di berbagai penjuru dunia.

Sama seperti Facebook dan Twitter, di Instagram pun kita bisa memberikan like serta komentar pada postingan yang kita lihat.

Namun menariknya Instagram adalah kita bisa melihat postingan apa saja yang pernah kita sukai, baik itu foto atau video.

Dengan begitu, kita pun bisa tahu postingan apa saja yang sudah di-like dari dulu hingga sekarang. Kamu pun tak perlu sulit mengingat-ngingat, tapi cukup lakukan cara melihat postingan yang sudah disukai di Instagram.

Cara ini juga bisa dilakukan untuk membatalkan memberikan tanda suka di postingan pengguna lain yang sebelumnya pernah kamu sukai. Fiturnya sangat bermanfaat bukan?

Mau tahu caranya? Jika iya, langsung simak saja tutorial melihat postingan yang disukai di Instagram di bawah ini, teman-teman.

Cara Melihat Postingan yang Kita Like di Instagram dengan Mudah

Silakan ikuti satu persatu langkah untuk melihat postingan orang lain yang telah kita sukai di Instagram.

  • Pertama, buka aplikasi Instagram di ponsel Android atau iOS milikmu. Lalu, pastikan kamu sudah login ke akun Instagram-mu.
  • Selanjutnya, klik simbol foto profil di pojok kanan bawah untuk masuk ke profil akun Instagram-mu.

  • Lalu, klik simbol garis tiga
    yang ada di pojok kanan atas > pilih Pengaturan untuk membuka pengaturan di Instagram.

  • Akan tampil banyak opsi menu, dan yang harus kamu pilih adalah menu Akun. Di menu tersebut ada beragam pilihan menu yang muncul, seperti Informasi Pribadi, Aktivitas Anda, Tersimpan, Teman Dekat, Status Akun, dan lainnya.

  • Silakan scroll ke bawah dan klik opsi menu Postingan yang Anda Sukai.

  • Di menu inilah kamu akan melihat semua postingan yang telah kamu sukai sebelumnya di Instagram, baik postingan foto maupun video. Dimulai dari postingan pertama yang kamu sukai hingga yang terkini.

Beberapa orang biasanya akan memfilter kembali postingan mana yang akan dibiarkan dan di unlike. Hal ini bisa berguna ketika kamu sebelumnya pernah menyukai foto mantan lalu ingin membatalkannya agar tak ketahuan oleh pasangan yang sekarang.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Tanpa Keluar Modal

Demikianlah cara melihat postingan yang telah kita sukai di Instagram. Mudah dan simple untuk dipraktikkan, bukan? Sampai jumpa di artikel berikutnya!