Tips & Trik

Cara Live di Nimo TV Agar Dapat Uang Gaji Bulanan

Nimo TV merupakan platform streaming game terkenal yang sudah digunakan oleh jutaan gamers di seluruh dunia. Tertarik untuk jadi streamer di Nimo TV? Kali ini Hallo GSM akan mengupas tutorial cara Live di Nimo TV terlengkap.

Buat kamu yang memang hobi bermain game dan memiliki cita-cita untuk jadi streamer terkenal, maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba peruntungan lewat Nimo TV. Sebab tak sedikit pengguna yang sukses menjadi jutawan setelah menyiarkan gameplay mereka di aplikasi ini.

Tak cuma itu, jika skill bermain game kamu di atas rata-rata gamer lain pada umumnya, kemungkinan akan banyak tim eSport yang melirik dan menginginkan kamu untuk bergabung dengan tim nya.

Namun tetap saja, tujuan awal streaming lewat aplikasi ini adalah demi mendapatkan uang dan popularitas. Nah jika kamu pun ingin mendapatkan uang hasil dari streaming di Nimo TV, mending simak deh panduan lengkap cara live di Nimo TV berikut ini.

BACA JUGA: Aplikasi Game Booster TerbaikĀ 

Cara Live di Nimo TV

Instal Aplikasi Nimo TV

Live Game Streaming Nimo TV. (SS/Google)

Hal pertama yang harus kamu lakukan sudah tentu menginstal aplikasinya di smartphone kamu. Agar streaming mulus dan pengalaman bermain game kamu tetap lancar maka sangat disarankan agar kamu menggunakan hp yang memiliki RAM di atas 3 GB dan terhubung ke jaringan internet dengan koneksi stabil.

Tunggu hingga proses pemasangan aplikasi selesai dan jika sudah kamu bisa langsung membuka aplikasinya.

Daftar Akun

Langkah berikutnya adalah kamu harus mendaftar akun terlebih dahulu, klik menu Profil di pojok kanan bawah layar lalu klik Segera Login seperti pada gambar berikut.

Cara daftar akun Nimo TV. (IST)

Ada beberapa opsi login yang bisa kamu pilih mulai dari nomor hp, akun Google, Facebook, Twitter, Line dan lain-lain. Untuk mempermudah silahkan kamu pilih opsi login dengan akun Google.

Jika kamu memiliki lebih dari satu akun Google, silahkan pilih akun Google mana yang ingin kamu gunakan untuk mendaftar akun Nimo TV.

Daftar Jadi Streamer

Agar kamu bisa mendapatkan penghasilan, kamu harus mendaftar jadi streamer dengan cara mengklik menu Rekrut Streamer

yang ada di menu Profil. Pilih satu game atau permainan yang kamu sukai dan klik Daftar.

Cara mendapatkan uang dari Nimo TV. (SS)

Nantinya kamu akan diminta untuk mengisi formulir data diri agar pihak Nimo TV bisa menghubungi kamu dengan mudah untuk proses menjadi Official Streamer.

Cara jadi streamer resmi Nimo TV. (SS)

Cara Live Streaming di Nimo TV

Setelah selesai mendaftarkan diri jadi streamer, kamu bisa langsung mencoba melakukan live. Klik icon kamera di pojok kanan bawah.

Kemudian akan muncul notifikasi pop up yang meminta kamu untuk memberikan izin agar aplikasi Nimo TV bisa berjalan di atas aplikasinya serta izin untuk mengakses microphone.

Cara streaming di Nimo TV. (SS)

Sebelum melakukan streaming, silahkan buat judul studio, pilih permainan yang ingin kamu mainkan, serta pilih resolusi video. Jika sudah kamu bisa langsung mengklik tombol Mulai Livestream.

Cara live di Nimo TV dapat uang. (SS)

Setelah itu, Nimo TV akan merekam segala macam aktivitas di layar dan membagikannya ke server live streaming. Untuk berhenti, kamu bisa mengklik tombol Power di pojok kanan atas.

BACA JUGA: Aplikasi Penguat Sinyal

Sekian pembahasan mengenai cara live di Nimo TV, semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba.