Cara internet gratis di Android yang harus kamu coba!

Ponsel Android kini menjadi salah satu barang yang hampir dimiliki oleh semua orang. Nah, ponsel Android ini akan berfungsi tentu jika kita menggunakan kuota internet. Akan tetapi, ada kalanya kuota internet habis dan tak bisa digunakan. Lantas, adakah cara internet gratis di Android?

Internet gratis di Android ini tentu akan sangat menarik bukan untuk dicoba? Hal ini karena akan sangat bermanfaat apalagi untuk kamu yang sedang menghemat uang yang biasanya akan kamu gunakan untuk membeli kuota. Oleh karena itu ini akan sangat berdampak baik bagi para pengguna Android.

Berikut ini adalah beberapa cara internet gratis yang bisa kamu coba dengan menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan di bawah ini, antara lain:

Cara internet gratis di Andoid

Internet gratis di Android menggunakan Psiphon

Aplikasi yang pertama kali ini yakni psiphon, ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat disarankan untuk kamu gunakan untuk mendapatkan akses internet gratis.

Cara kerjanya yakni dengan mengalihkan IP Address, aplikasi ini pun bisa digunakan untuk internet gratis di beberapa operator di Indonesia.

Internet gratis di Android menggunakan Simple Server

Internet gratis selanjutnya kamu bisa menggunakan aplikasi simple server. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengakses internet dengan gratis dan bebas pulsa maupun kuota.

Aplikasi ini berguna untuk mengalihkan koneksi dari pengguna internet ke penyedia layanan internet. Sehingga tak heran jika aplikasi ini merupakan aplikasi yang digemari banyak orang khususnya para pencari internet gratis.

Aplikasi ini sebelumnya sangat tenar di pengguna symbian, karena kini symbian kalah dengan android maka aplikasi ini pun akhirnya dibuat untuk sistem android juga agar dapat digunakan oleh para pengguna android yang memang sudah sangat banyak.

Internet gratis di Android menggunakan VPN (Virtual Private Network)

Banyak sekali jenis aplikasi VPN, salah satunya yakni OpenVPN cara internet gratis yang bisa kamu gunakan untuk akses internet gratis dengan menggunakan VPN.

Dari namanya saja sudah terlihat jika fungsinya yakni agar dapat menyamarkan IP di sebuah jaringan komputer baik secara WAN atau LAN. Sangat menarik bukan? Yuk cobain langsung!

Internet gratis di Android menggunakan SSH (Secure Shell)

Cara internet gratis menggunakan aplikasi ini memang pada awalnya hanya support pada komputer saja agar kamu dapat menikmatinya.

Akan tetapi karena sudah banyak sekali pengguna android maka aplikasi ini pun tersedia untuk ponsel android dan tentunya akan memudahkan para penggunanya untuk merasakan internet secara gratis juga.

Demikianlah cara menggunakan internet gratis di ponsel android dengan mudah, jika kamu berhasil menggunakannya tentu kamu dapat mendownload, streaming, dan masih banyak lagi yang lainnya dengan bebas. Selamat mencoba!