Categories: Tips & Trik

Cara Daftar Kredivo Agar Disetujui dengan Cepat

Sebetulnya tidak ada cara yang istimewa untuk daftar Kredivo agar disetujui dengan cepat. Artinya, jika kamu sudah terlalu sering melakukan pengajuan namun tak kunjung di acc, nampaknya ada beberapa hal penting yang terlewat.

Kredivo sendiri merupakan sebuah aplikasi cicilan tanpa kartu kredit. Singkatnya, Kredivo memiliki fungsi yang hampir serupa dengan Akulaku.

Akan tetapi tak sedikit orang yang merasa frustasi lantaran pengajuan limit Kredivo selalu ditolak, bahkan sampai ada yang harus menunggu hingga 3 bulan untuk bisa kembali melakukan pengajuan limit.

Nah, apabila pada saat ini kamu juga sedang mengalami permasalahan yang sama berikut adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan agar pihak Kredivo menyetujui pengajuan limit kamu dengan cepat.

BACA JUGA: Cara Kredit HP Tanpa Kartu Kredit

Cara Daftar Kredivo Agar Disetujui

Sebelumnya, kamu harus menyiapkan sebuah smartphone, nomor hp dan juga alamat email tentunya. Kemudian, pastikan nomor hp dan alamat email tersebut belum pernah kamu gunakan mendaftar Kredivo.

Selain itu, jika saat di smartphone yang kamu gunakan masih terinstal aplikasi Kredivo, silahkan uninstal terlebih dahulu.

Jika semuanya sudah siap, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Gunakan Link Undangan Dari Teman

Cara pertama yang bisa kamu lakukan agar pengajuan limit Kredivo disetujui dengan cepat adalah menggunakan link undangan dari teman, saudara ataupun orang lain yang sudah mempunyai limit di Kredivo dengan riwayat transaksi bagus alias tidak pernah telat bayar cicilan.

Ya, menggunakan link undangan atau ajakan dari teman yang sudah memiliki limit dengan riwayat transaksi A ataupun A+ akan semakin memperbesar peluang disetujuinya pendaftaran akun Kredivo kamu.

Lantas bagaimana jika tidak memiliki teman yang sudah punya akun Kredivo? Jangan khawatir, ikuti poin selanjutnya di bawah ini.

Daftar Kredivo dengan Nomor HP dan Alamat Email Baru

Aplikasi Kredivo. (IST/AppStore)

Inilah fungsi dan tujuan utama mengapa di awal tadi kamu dianjurkan untuk menyiapkan nomor hp serta alamat email baru yang belum pernah digunakan mendaftar di Kredivo.

Selain nomor hp dan alamat email baru, jika perlu kamu juga bisa meminjam hp keluarga ataupun teman kamu untuk melakukan proses pendaftaran.

Nah, untuk cara perdaftarannya sendiri sama saja alias tidak ada yang spesial. Kamu bisa mulai mendownload aplikasi Kredivo dari Google Play Store ataupun App Store, tergantung dari smartphone yang kamu gunakan.

Cara Daftar Kredivo Agar Cepat Disetujui

Setelah terpasang, langsung saja kamu buka dan masuk ke aplikasinya. Klik tombol Daftar Kredivo

.

Kemudian, kamu akan diminta untuk memilih tipe akun yang tersedia, yaitu Akun Basic dan Akun Premium.

Ada hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu, jika kamu tinggal di kawasan JABODETABEK kamu bisa memilih tipe Akun Premium. Sedangkan Akun Basic ditujukan untuk pengguna yang berdomisili di luar JABODETABEK.

Itu artinya, apabila saat ini kamu tinggal di luar JABODETABEK maka sebaiknya kamu memilih Akun Basic. Kemudian klik tombol Lanjutkan untuk melangkah ke tahap berikutnya.

Jika diminta, masukkan kode referrral Kredivo ‘kredqvjx‘ (tanpa kutip) agar pengajuanmu cepat diproses dan di acc.

Setelah itu, kamu akan diminta untuk memfoto kartu identitas (KTP). Pada saat melakukan pengambilan foto KTP, silahkan kamu pas kan pada frame atau bingkai yang muncul di layar.

Tak cuma itu, agar pengajuan disetujui dengan cepat pastikan foto KTP terlihat jelas alias tidak boleh buram (blur).

Selesai memfoto KTP, masukkan alamat tempat tinggal kamu sesuai dengan apa yang tertera di KTP. INGAT! Tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih.

Lengkapi seluruh formulir data diri yang diminta serta jangan lupa untuk mengeceknya kembali. Jika sudah tinggal klik tombol Kirim.

Apabila semua data yang masukkan valid, kamu tidak perlu menunggu hingga 1 x 24 jam. Hanya dalam waktu kurang dari 30 menit kamu akan menerima notifikasi yang memberitahukan bahwa pengajuan limit Kredivo kamu telah disetujui.

BACA JUGA: Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Kurang lebih seperti itulah cara daftar Kredivo agar disetujui dengan cepat, dan jangan lupa daftar melalui link berikut ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.