Tips & Trik

Cara Daftar Akun Shopee Biar Langsung Dapat Voucher Gratis Ongkir

Jaman sekarang siapa sih yang tidak mengenal Shopee, pastinya udah pada tau dong ya. Nah, berbicara tentang Shopee, kali ini Hallo GSM akan membagikan tips dan tutorial cara daftar akun Shopee akan langsung mendapatkan voucher cashback dan gratis ongkir minimal belanja 0 Rupiah.

Perlu kamu ketahui sebelumnya, cara daftar akun Shopee sebetulnya cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan sebuah smartphone, kuota internet dan juga nomor hp yang masih aktif.

Oke, jika semuanya sudah kamu persiapkan, yuk langsung aja simak tutorial lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok

Cara Daftar Akun Shopee

1. Langkah pertama, silahkan kamu install aplikasi Shopee di perangkat Anda terlebih dahulu atau jika smartphone yang kamu gunakan memiliki keterbatasan penyimpanan, kamu bisa mengakses langsung situsnya dari browser yang ada di smartphone.

Download aplikasi Shopee. (SS)

2. Lalu silahkan kamu klik tombol Buka jika aplikasinya sudah berhasil terpasang.

Buat akun Shopee. (SS)

3. Kemudian setelah itu, kamu akan dialihkan ke halaman depan aplikasi Shopee, kamu tinggal slide

layar ke kiri dan klik tombol Mulai.
Cara daftar Shopee. (SS)

4. Selanjutnya, klik menu Saya yang berada di pojok kanan bawah > Daftar.

5. Silahkan kamu masukkan nomor hp pada kolom yang tersedia dan jangan lupa centang kotak yang berada di samping menu Aktifkan ShopeePay Sekarang > Lanjut.

Cara mendaftar Shopee. (SS)

6. Berikutnya kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi nomor hp. Disini ada tiga opsi verifikasi yang bisa kamu pilih, yakni melalui SMS, Panggilan Telepon dan juga WhatsApp

.

7. Kemudian masukkan kode verifikasi yang kamu terima pada kolom yang disediakan. Setelah itu, buat kata sandi untuk mengamankan akun Shopee kamu.

8. Selesai membuat kata sandi, kamu akan langsung di arahkan ke halaman pendaftaran ShopeePay. Klik tombol Saya Setuju, Aktifkan Sekarang.

9. Lalu setelah itu, kamu akan kembali diminta untuk melakukan verifikasi nomor hp > Masukkan kode verifikasi yang kamu terima dan buat PIN ShopeePay.

10. Terakhir kamu hanya perlu mengikuti semua intruksi yang diminta dan Akun Shopee pun berhasil dibuat.

Nah untuk mendapatkan voucher cashback 100% hingga Rp15.000 dan voucher gratis ongkir minbel 0 Rupiah, kamu hanya perlu mengklik tombol Lihat pada menu Zona Pengguna Baru lalu tinggal Klaim semua vouhernya.

Cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee. (SS)

BACA JUGA: Cara Membuat Akun Lazada

Gimana sangat mudah bukan? Demikianlah tutorial cara daftar akun Shopee, semoga bermanfaat.