News

Bocoran Vivo V25 Pro, Bodi Bisa Berubah Warna

Spesifikasi Vivo V25 Pro yang akan datang memang telah beredar sejak beberapa bulan ke belakang. Bocoran terbaru mengungkap desain dan juga prosesor yang akan menjadi otak pacunya.

Vivo dikabarkan tengah bersiap untuk menghadirkan smartphone seri V terbarunya yang dijuluki Vivo V25 Series. Seri tersebut diprediksi akan mencakup dua model, yakni reguler dan Pro.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (29/07/2022), model Pro dari seri terbaru yang akan datang dilaporkan memiliki teknologi yang serupa dengan pendahulunya, yakni Color Changing Glass.

Dengan panel belakang yang berbahan Fluorite AG Glass, warna Vivo V25 Pro akan berubah ketika terkena paparan sinar UV.

Selain itu, penerus dari Vivo V23 Pro ini akan menampilkan layar mewah berjenis AMOLED dengan curved design

. Layar yang belum diketahui ukurannya itu disebutkan akan memiliki kemampuan refresh rate tinggi, 120Hz.

Soal dapur pacu, Vivo V25 Pro diklaim akan mengusung chipset dari MediaTek, yakni Dimensity 1300 berdasarkan pemrosesan 6nm.

Kinerjanya akan dipasok oleh baterai berkapasitas 4500mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 80W.

Vivo V25 series kemungkinan akan hadir dengan tiga unit kamera belakang yang mencakup kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX766, ultrawide 12MP dan potret 2MP. Sementara di bagian depan, akan dipasangkan sebuah kamera selfie dengan resolusi 32MP.

Seri terbaru itu sebelumnya dilaporkan bakal dirilis di India pada pertengahan Juli tahun ini. Namun, hingga penghujung bulan, masih belum ada tanda-tanda terkait kehadirannya.

Model reguler bahkan telah diperkirakan akan dibanderol di angka 30.000 – 40.000 Rupee (Rp 5,6 – 7,6 jutaan).

BACA JUGA: Resmi Masuk RI, Harga Vivo X80 Series Dipatok Segini

Sayangnya, semua spesifikasi, waktu peluncuran Vivo V25 Pro dan harga model reguler di atas masih belum mendapat konfirmasi dari pihak terkait. Untuk lebih jelasnya, pantau terus informasi selanjutnya!