News

Bawa Spesifikasi Unggulan, Vivo Y21e Meluncur

Vivo resmi meluncurkan keluarga baru seri Y, yakni Vivo Y21e di India. Hadir dengan spesifikasi unggulan, harga ponsel ini cukup terjangkau.

Spesifikasi flagship yang dibawanya meliputi SoC Snapdragon 680, kapasitas baterai jumbo, dan dukungan RAM virtual. Langsung saja, berikut spesifikasi beserta banderol harganya.

Spesifikasi Vivo Y21e

Ponsel pintar asal Cina ini menampilkan layar LCD 6,51 inci dengan resolusi HD+. Layar tersebut memiliki kemampuan refresh rate 60Hz dan mode Eye Protection untuk meminimalisir blue light agar lebih aman dipandang mata.

Untuk kamera, handset ini dibekali kamera ganda dengan lensa utama 13MP dan sensor makro 2MP. Sementara kamera depannya yang disimpan dalam poni water drop memiliki resolusi 8MP. Untuk mendukung hasil jepretan yang menarik, kameranya dilengkapi dengan mode Face Beauty,

potret, dan juga mendukung HDR.

Kemudian, mengenai penyimpanan, smartphone tipis dengan dimensi 164 x 76 x 8 mm dengan bobot 182 gram ini mengemas kapasitas RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB.

Chipset Qualcomm Snapdragon 680 6nm dengan baterai 5000mAh siap menggerakkan smartphone Vivo Y21e ini. Tak hanya baterainya yang jumbo, ponsel ini juga dilengkapi dengan pengisian cepat 18W.

Selain itu, perangkat dual SIM ini mendukung konektivitas 4G, Bluetooth versi 5.0 dan port USB Type-C. Sedangkan untuk keamanan, perangkat dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah, serta pemindai sidik jari yang disematkan di bagian samping.

Nah, soal harga, di awal telah disebutkan bahwa ponsel ini dibanderol dengan harga terjangkau. Ya, Vivo Y21e dijual seharga 12.990 Rupee (Rp 2,5 jutaan). Dengan banderol tersebut, pengguna bisa menikmati smartphone Vivo terbaru dengan spesifikasi flagship.

BACA JUGA: HP Vivo Y21T Debut di Indonesia, Cek Spesifikasinya di Sini!

Mengenai ketersediaannya, dikabarkan smartphone Vivo Y21e akan segera hadir di toko ritel resmi di India. Saat ini, belum ada tanda-tanda mengenai ketersediaannya di negara lain, termasuk Indonesia.