News

Harga Oppo Reno5 5G Turun Rp 2 Juta, Buruan Cek!

Oppo Reno5 5G resmi dijual di Indonesia pada Januari 2021 lalu. Saat pertama kali diperkenalkan di Tanah Air, smartphone dengan desain Reno Glow ini dibanderol seharga Rp 6.999.000. Dan kini, perusahaan memberikan potongan harga mencapai Rp 2.100.000.

Penurunan harga memang biasa terjadi dalam dunia smartphone. Seiring munculnya model-model terbaru dengan kemajuan teknologi. Oppo sendiri baru saja meresmikan smartphone barunya di Indonesia, yakni Oppo Reno7, Reno7 5G, dan Reno7 Z 5G.

Saat ini, Oppo Reno5 5G di Indonesia bisa dimiliki hanya dengan Rp 4.899.000. Dengan banderol harga kurang dari lima jutaan, Ofans sudah bisa mendapatkan smartphone dengan penyimpanan luas, RAM 8GB + memori internal 128GB.

Harga Oppo Reno5 5G terbaru di Indonesia. (SS)

Reno5 5G membawa spesifikasi kamera yang menggiurkan. Dimana kamera belakangnya yang terdiri dari empat unit dipimpin oleh sensor utama 64MP. Kemudian, disandingkan dengan kamera ultra wide

8MP, makro 2MP, dan mono 2MP.

Sementara itu, untuk kebutuhan selfie maupun panggilan video, handset mengandalkan kamera depan berkekuatan 32MP.

Baik kamera depan maupun kamera belakang, keduanya dilengkapi dengan fitur fotografi serta videografi. Seperti Dual View Video, Portrait Beautification Video, AI highlight Video, Ultra Night Video, dan Night Flare Portrait.

HP Oppo Reno5 5G menawarkan Desain Berlian dengan Reno Glow. Menghasilkan panel belakang berwarna Galactic Silver bersinar dalam permainan warna multi dimensi.

Selain Galactic Silver, ponsel dengan bodi yang super tipis, ramping dan ringan ini juga tersedia dalam varian warna Starry Black.

Mengenai kinerja, saudara dari Oppo Reno5 ini hadir dengan performa canggih berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 765G. Semakin optimal dengan pasokan daya dari baterai 4300mAh. Pengisian dayanya juga tidak membutuhkan waktu lama, berkat fitur pengisian cepat 65W SuperVOOC 2.0.

BACA JUGA: Harga Oppo A95 di Indonesia Mulai Turun, Cek di Sini

Smartphone Oppo Reno5 5G dengan harga yang semakin terjangkau ini bisa dimiliki melalui situs website resmi Oppo Indonesia.