Aplikasi

7 Aplikasi Pendeteksi Hantu yang Dilarang di Play Store

Aplikasi pendeteksi hantu mungkin terdengar cukup konyol bagi segelintir orang, terutama oleh mereka yang tidak mempercayai keberadaan makhluk halus.

Nah, di Google Play Store sendiri saat ini sudah tersedia ribuan aplikasi yang diklaim oleh si pembuatnya bisa mendeteksi keberadaan hantu.

Namun ternyata setelah di coba berulang kali aplikasi untuk mendeteksi hantu yang ada di Play Store tersebut tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Alih-alih mendeteksi hantu, aplikasi tersebut justru malah menampilkan banyak sekali iklan yang sangat mengganggu.

Usut punya usut, aplikasi pendeteksi hantu yang benar-benar nyata sudah dilarang di Play Store. Tapi tenang saja karena kamu masih bisa mendownloadnya dari situs penyedia aplikasi seperti Apk Pure, Uptodown dan lain-lain.

Jika kamu merasa tertarik, berikut adalah beberapa aplikasi pendeteksi hantu terbaik yang dilarang di Play Store.

BACA JUGA: Aplikasi VCS Online Gratis

Aplikasi Pendeteksi Hantu yang Dilarang

Ghost Recorder

Aplikasi perekam suara hantu. (SS)

Aplikasi yang pertama adalah Ghost Recorder, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk merekam suara hantu atau makhluk halus serta mendeteksi dimana lokasi hantu tersebut berada.

Hingga sejauh ini, aplikasi Ghost Recorder diklaim telah memiliki lebih dari 1 juta pengguna. Meski begitu, aplikasi ini tidak dianjurkan untuk digunakan oleh anak dibawah umur.

Ghost Detector – Aplikasi Pendeteksi Hantu

Ghost Detector. (SS)

Serupa dengan aplikasi yang pertama, Ghost Detector termasuk salah satu aplikasi pencari hantu yang tidak bisa didapatkan dari Play Store. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu harus mendownloadnya dari Apk Pure, Mobo Market atau Uptodown.

Aplikasi Ghost Detector sangat recomended untuk kamu yang gemar beruji nyali di tempat-tempat angker. Untuk mengetahui keberadaan makhluk halus dari aplikasi ini, kamu cukup mengklik tombol Scanning

.

Secara otomatis, Ghost Detector akan menampilkan informasi mengenai keberadaan hantu yang berada di sekelilingmu.

Ghost Observer

Aplikasi pencari hantu. (SS)

Ini merupakan salah satu aplikasi keren yang akan mengubah kamera smartphone kamu menjadi alat pendeteksi keberadaan makhluk halus.

Hantu-hantu yang terlihat di aplikasi terlihat sangat nyata dan pastinya akan membuat bulu kuduk merinding.

Jika kamu tidak memiliki keberanian, jangan coba-coba untuk menggunakan aplikasi ini sendirian.

Ghost Radar Camera – Aplikasi Pendeteksi Hantu

apk Ghost Radar Camera. (SS)

Kehadiran Ghost Radar Camera menambah panjang daftar aplikasi pencari hantu terbaik yang ada saat ini. Serupa dengan aplikasi yang sebelumnya, Ghost Radar Camera juga akan mengubah kamera bawaan smartphone kamu menjadi alat pendeteksi hantu.

Aplikasi Ghost Radar Camera memiliki tingkat keakuratan diatas rata-rata dalam mendeteksi hantu. Tak heran, jika aplikasi Ghost Radar Camera banyak digunakan oleh para YouTuber pemburu hantu.

Ghost Locator

apk Ghost Locator. (SS)

Pernah nggak sih kamu mendengar suara misterius saat sedang berada di dalam kamar mandi? Hati-hati, sebab bisa jadi itu merupakan suara hantu yang memang selalu mengikuti kemanapun kamu pergi.

Untuk memastikannya, kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama Ghost Locator. Aplikasi satu ini akan memberikan informasi akurat mengenai keberadaan hantu yang berada di sekeliling kamu.

Real Ghost Detector Pro

Alat penangkap hantu. (SS)

Aplikasi yang berikutnya adalah Real Ghost Detector Pro yang memiliki ukuran 12.9 MB. Meski ukuran aplikasinya sangat kecil, Real Ghost Detector Pro punya serangkain fitur canggih yang terbukti ampuh untuk mendeteksi keberadaan hantu.

Bahkan salah satu pengguna Real Ghost Detector Pro ada yang telah berbagi pengalaman di kolom ulasan. Menurutnya aplikasi ini berhasil membuat dirinya mendeteksi sosok anak kecil yang selalu menangis tiap tengah malam di dalam gudang yang berada di belakang rumahnya.

Ghost Sensor

Sensor pendeteksi hantu. (SS)

Aplikasi untuk mendeteksi hantu yang terakhir adalah Ghost Sensor. Aplikasi yang diciptakan oleh Nextep Ent akan menampilkan sensor berwarna merah jika ada hantu yang berada di sekitar kamu.

Ghost Sensor juga dilengkapi dengan fitur paranormal detector yang mana fitur tersebut memungkinkan kamu untuk berbicara dengan hantu.

BACA JUGA: Aplikasi Live yang Bebas No Banned Khusus 18+

Itulah 7 aplikasi pendeteksi hantu terbaik yang bisa kamu gunakan untuk uji nyali. Agar terhindar dari mimpi buruk, kamu jangan pernah coba-coba menggunakannya jika sedang sendirian.