Aplikasi

7 Aplikasi Edit Rambut Terbaik, Coba dan Nikmati Keseruannya!

Ingin mengubah gaya rambut namun khawatir tidak cocok dengan bentuk wajah kamu? Ini saatnya untuk menggunakan aplikasi edit rambut.

Memilih potongan rambut bukanlah suatu hal yang mudah. Pasalnya, tidak semua gaya rambut cocok dengan semua orang.

Daripada bimbang ketika memilih gaya rambut yang cocok denganmu, kamu bisa menggunakan aplikasi dari Play Store ataupun App Store untuk mengecek kecocokan gaya rambut secara virtual.

Aplikasi edit rambut sangat berguna untuk mengetahui kecocokan gaya rambut baru sebelum memutuskan untuk memotongnya ke tukang cukur.

Ini juga bisa diandalkan untuk mengubah gaya rambut kamu di foto agar sesuai dengan keinginan. Seperti diberi warna, untuk kemudian diposting atau dikirim ke anggota keluarga atau teman sebagai kejutan.

Kini, sudah banyak aplikasi yang disediakan di toko aplikasi. Dari banyaknya aplikasi yang tersedia, berikut ini kami sajikan beberapa diantaranya.

Rekomendasi Aplikasi Edit Rambut

Men Hairstyle Photo Editor

Men Hairstyle Photo Editor. (IST)

Pertama, ada aplikasi bernama Men Hairstyle Photo Editor. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 100.000 kali di Google Play Store.

Aplikasi ini mudah digunakan dan bisa mengubah potongan rambut di foto dalam hitungan 3 detik. Men Hairstyle Photo Editor memiliki banyak koleksi gaya rambut laki-laki dan potongan rambut untuk semua tipe wajah.

Selain rambut, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan jenggot, kumis, tato, dan topi pada foto.

Setelah melakukan pengeditan di aplikasi ini, kamu bisa membagikan hasilnya pada orang lain.

Man Photo Editor – Aplikasi Edit Rambut

Man Photo Editor. (IST)

Aplikasi Man Photo Editor juga bisa diandalkan. Aplikasi ini telah mendapat 4,3 bintang dari para penggunanya di Google Play Store.

Bukan hanya untuk mengedit rambut, aplikasi ini juga bisa untuk mengedit janggut dan kumis dalam hitungan detik.

Man Photo Editor bisa digunakan secara gratis maupun berbayar, tentu dengan fitur yang berbeda.

Hair Makeover-modiface

Hair Makeover modiface. (IST)

Selanjutnya, ada Hair Makeover-modiface yang dikembangkan oleh JYCoder. Aplikasi ini bisa digunakan baik itu oleh laki-laki maupun perempuan.

Developer menyediakan lebih dari 600 gaya rambut populer untuk laki-laki dan perempuan. Ada juga lebih dari 100 gaya kacamata, gaya jaket, dan konversi wajah.

Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Android versi 4.4 dan yang lebih tinggi.

HairStyle Changer – HairStyle

Hairstyle Changer HairStyle. (IST)

Aplikasi edit rambut selanjutnya ada HairStyle Changer – HairStyle. Seperti aplikasi sebelummnya, aplikasi ini juga bisa digunakan oleh laki-laki maupun perempuan.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat gaya rambut baru di foto dan mengubah warna rambut.

Berbagai fitur ditawarkan oleh aplikasi ini. Diantara fitur-fiturnya adalah Pengenalan Otomatis, gradien beberapa warna, dan aplikasi ini memberi kebebasan bagi pengguna untuk menyesuaikan rambut pada foto secara manual sesuai keinginan.

Try On Hairstyles

Try On Hairstyles. (IST)

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto wajah sendiri, kemudian kamu bisa mencoba berbagai gaya rambut secara gratis.

Kamu bisa mencoba berbagai gaya dan warna rambut sesuai keinginan. Nantinya, tampilan wajah kamu dengan gaya rambut yang dipilih bisa disimpan ke galeri HP.

Gaya Rambut Pria

Gaya Rambut Pria. (IST)

Aplikasi ini dikembangkan oleh Rstream Labs. Aplikasi bernama Gaya Rambut Pria ini menyajikan gaya rambut pria trendi dan ide make over rambut selebriti.

Aplikasi ini dilengkapi dengan tips untuk makeover rambut dan saran potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah.

Ini juga bisa digunakan sebagai hiburan dengan mencoba gaya rambut yang lucu. Aplikasi ini kompatibel pada perangkat Android dengan versi 6.0 dan yang lebih tinggi.

Editor Foto Rambut Anak

Editor Foto Rambut Anak. (IST)

Terakhir, aplikasi yang bisa kamu coba untuk mengedit foto rambut adalah aplikasi Editor Foto Rambut Anak.

Ya, seperti namanya, aplikasi ini dikembangkan khusus untuk mengedit foto rambut anak-anak. Aplikasi ini mampu mengubah gaya rambut anak pada foto hanya dalam 5 detik.

Bukan hanya sebatas mengedit rambut, namun juga menambahkan berbagai stiker foto dengan tema lucu yang disukai anak-anak, seperti bajak laut, cloud, kawat gigi, stiker topi, dan yang lainnya.

Editor Foto Rambut Anak mudah digunakan dan menawarkan berbagai fitur. Tak heran, jika aplikasi ini banyak digunakan, hingga telah diinstal lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pas Foto Terbaik, Mudah Dipakai dan Gratis!

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit rambut yang bisa kamu coba. Kamu bisa menggunakan aplikasi mana saja sesuai keinginan. Pastikan untuk selalu mengecek ulasan dari pengguna lain untuk mengetahui pengalaman mereka yang telah menggunakan aplikasi tersebut. Semoga bermanfaat.