Aplikasi

5 Aplikasi Blur Background Foto Terbaik, Pakai Rekomendasi Ini!

Aplikasi blur background foto menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari untuk mengedit foto menjadi lebih aesthetic.

Dengan aplikasi tersebut, pengguna bisa mengedit hasil jepretan gambar dengan efek blur di bagian belakang objek agar terkesan seperti hasil fotografer profesional.

Prosesnya juga cepat, bahkan ada aplikasi yang menawarkan efek blur background (latar belakang) secara otomatis.

Efek blur background sangat diminati, karena selain tampilannya jadi aesthetic, siapapun yang melihat foto dengan latar blur akan lebih fokus pada objek penting yang ingin pemilik foto tonjolkan.

Aplikasi blur latar belakang foto tersedia di Google Play Store maupun App Store. Lantas, aplikasi apa saja yang bisa diandalkan? Simak ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Blur Background

Berikut kami sajikan beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk membuat latar belakang foto menjadi blur. Pastikan simak hingga tuntas agar bisa menemukan aplikasi yang cocok untuk diinstal.

ReLens Camera

ReLens Camera. (IST)

Ini tergolong ke aplikasi kamera yang bisa mengubah HP menjadi kamera profesional. ReLens Camera dengan aperture besar sekelas DSLR yang mampu menciptakan latar belakang blur.

Menggunakan aplikasi ini mempermudah dalam memotret gambar dengan hasil mirip DSLR dan juga sinematik. Dan pastinya, ReLens sangat cocok diinstal oleh pecinta fotografi.

Banyak fitur yang ditawarkan aplikasi ini. Untuk membuat latar belakang foto menjadi blur, silahkan coba download aplikasi ReLens Camera di Google Play Store dan buat foto menjadi sesuai keinginan dengan fitur yang ada.

Latar belakang kabur – Aplikasi Blur Background

Aplikasi bernama Latar belakang kabur ini dikembangkan oleh Judi Studio. Aplikasinya cepat dan mudah digunakan untuk membuat gambar dengan efek latar belakang blur yang menakjubkan.

Fitur-fitur yang dimilikinya juga beragam. Dengan fitur yang ditawarkannya, pengguna bisa memilih area fokus secara otomatis, banyak pilihan efek blur, menyesuaikan intensitas blur foto, dan lainnya

Efek blur yang dihasilkan aplikasi ini juga sangat realistis.

Blur photo: Background changer

Blur Photo Background Changer. (IST)

Berikutnya, ada aplikasi Blur photo background changer. Aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 1 milyar kali di Google Play Store.

Blur photo mendapat rating tinggi, mencapai 4.9.

Aplikasi ini mampu menciptakan efek buram pada latar belakang layaknya kamera DSLR fokus mode potret.

Menariknya lagi, Blur foto gratis digunakan dan juga memiliki fitur lain selain mengubah latar belakang jadi blur. Tersedia fitur Penghapus Background dan juga Square Photo Editor yang bisa membuat square foto dengan latar belakang blur tanpa crop.

Auto blur: blur background

Auto blur background. (IST)

Rekomendasi selanjutnya ada aplikasi Auto blur yang sudah memiliki rating 4.7 di Google Play Store. Aplikasi ini sudah 10 Milyar lebih di download.

Auto blur mudah dan cepat digunakan untuk membuat latar belakang foto menjadi buram menakjubkan.

Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak efek background blur, smart focus otomatis mengenali area fokus, efek blur realistis seperti DSLR.

Selain itu, aplikasi Auto blur memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan intensitas keburaman sesuai keinginan.

Auto Blur Photo Background AI

Auto Blur Photo AI. (IST)

Seperti namanya, ini merupakan aplikasi yang dikembangkan khusus untuk membuat latar belakang foto menjadi blur dengan teknologi AI (Artificial Intelligence).

Aplikasi ini ideal untuk para influencer dan konten kreator di media sosial. Dengan sekali ketukan, Auto Blur Background AI otomatis membuat latar belakang foto jadi blur.

Pengguna juga bisa langsung selfie dari aplikasi dan latar belakang otomatis di blur.

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Islami, Bantu Ikhtiar Cari Pasangan Seiman

Itu dia beberapa aplikasi blur background foto yang bisa diinstal dan digunakan dengan mudah dan gratis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.