News

Xiaomi Civi 4 Muncul di Database IMEI, Intip Bocoran Spesifikasinya

Setelah merilis seri Redmi Note 13, Xiaomi masih menyiapkan peluncuran berbagai smartphone barunya, termasuk Xiaomi Civi 4.

Hal ini berdasarkan laporan ditemukannya perangkat Xiaomi baru bernomor model 24031PN0DC di database IMEI.

Meski database tersebut tidak mengungkap nama perangkatnya, namun GSMChina mengklaim bahwa perangkat tersebut adalah Civi 4.

Sesuai namanya, ini merupakan penerus Xiaomi Civi 3 yang diluncurkan pada tahun lalu. Seperti pendahulunya, model Civi yang akan datang juga dirancang khusus pasar perempuan.

Oleh karena itu, Xiaomi Civi 4 akan hadir dengan desain cantik serta kamera selfie dan kamera belakang yang mengesankan.

Selain dari itu, model eksklusif tersebut juga diharapkan akan memiliki performa yang bertenaga. Berdasarkan laporan, chipset besutan Qualcomm baru dengan nomor model SM7550 akan mendukung perangkat tersebut.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa chip tersebut merupakan Snapdragon 7 Gen 3.

Sayangnya, saat ini bocoran spesifikasi Civi 4 masih sangat terbatas. Pihak Xiaomi juga belum memberikan konfirmasi apapun mengenai smartphone Civi terbarunya.

Mengenai nama, muncul dugaan bahwa penerus Civi 3 akan dinamai dengan Xiaomi Civi 5. Untuk informasi pastinya, pantau terus update

dari Hallo GSM.

Terkait dengan waktu peluncuran, terdapat kode dengan digit 2403 yang diyakini merupakan isyarat bahwa smartphone Civi terbaru akan diluncurkan pada Maret 2024 di negara asalnya, Tiongkok.

Seperti mode-model sebelumnya, smartphone Civi yang akan datang juga akan hadir secara eksklusif hanya untuk pasar Tiongkok.

Meski begitu, biasanya model Civi juga akan diluncurkan ke pasar global namun dengan nama yang diganti, atau versi rebranded.

Seperti Xiaomi Civi 2 yang dirilis di negara lain dengan nama Xiaomi 13 Lite. Spesifikasi dan desain yang diusungnya sangat identik.

BACA JUGA: Samsung Siapkan Galaxy M44 5G, Begini Bocorannya

Pantau terus untuk informasi lebih detail mengenai smartphone Xiaomi Civi 4.