News

Vivo V27 Series Bakal Hadir dengan SoC Dimensity

Jadwal peluncuran smartphone Vivo seri terbaru bernama Vivo V27 series di Negeri Bollywood, India, telah terungkap. Berita ini berasal dari informan ternama asal negara tersebut.

Vivo, perusahaan smartphone asal Cina dikabarkan akan menghadirkan ponsel seri V terbaru dalam tiga model. Ketiganya terdiri dari Vivo V27, Vivo V27 Pro, dan Vivo V27e.

Smartphone tersebut diposisikan sebagai suksesor atau penerus dari Vivo V25 yang dirilis pada Agustus tahun ini.

Bicara soal peluncuran, informan asal India yang populer dengan sebutan 91mobiles mengabarkan bahwa Vivo V27 dan Vivo V27 Pro akan diresmikan di negara tersebut pada Februari 2023.

Sementara satu model lainnya, dikabarkan bakal meluncur di waktu yang berbeda.

Selain mengungkapkan jadwal peluncuran, 91mobiles juga memberikan bocoran mengenai spesifikasi yang akan ditawarkan Vivo V27 Series.

Jajaran Vivo V27 disebutkan akan ditenagai chipset MediaTek Dimensity. Sayangnya, nama chipset saat ini belum diketahui. Detail spesifikasi lainnya juga masih menjadi misteri.

Sebagai acuan, pendahulunya yakni Vivo V25 hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 900 yang dibangun dengan fabrikasi 6nm.

Selain Vivo V27 Series, Vivo juga dikabarkan akan meluncurkan Vivo V25 versi 4G di India pada pertengahan bulan ini.

Model baru dari Vivo V25 series ini tampaknya akan mirip dengan Vivo V25e yang dirilis di pasar global pada Agustus tahun ini.

Meskipun begitu, hingga saat ini pihak Oppo masih belum memberikan konfirmasi apapun.

Sebagai gambaran soal harga, model reguler dari Vivo V25 Series yakni Vivo V25, dijual di pasar Indonesia dengan banderol harga Rp 5.999.000.

BACA JUGA: Detail Spesifikasi Vivo X90 Pro+ Terungkap Sebelum Peluncuran

Agar tidak ketinggalan dengan informasi terbaru terkait Vivo V27 Series dan juga Vivo V25 versi 4G, pantau terus, ya!