News

Vivo S17 Pro Muncul di Situs Sertifikasi 3C, Bawa Peningkatan Fast Charging

Vivo tengah mengerjakan smartphone penerus seri S16, yakni Vivo S17 series yang terdiri dari beberapa model, termasuk Vivo S17 Pro.

Diharapkan, seri terbaru akan hadir seperti pendahulunya yang membawa tiga anggota, yakni S17, S17 Pro, dan S17e.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (15/05/2023), Model Pro dari seri S17 telah muncul di situs web sertifikasi 3C dengan nomor model V2284A.

Database mengungkapkan bahwa smartphone kelas mid-range yang akan datang memiliki dukungan pengisian cepat 80W. Ini merupakan sebuah peningkatan dari 66W pada Vivo S16 Pro yang dirilis tahun lalu.

Sayangnya, hanya itu informasi yang bisa didapatkan dari situs sertifikasi 3C. Untuk saat ini, kabar mengenai Vivo S17 Pro yang merupakan model tertinggi dari Vivo S17 Series masih sangat terbatas.

Sedangkan model lainnya dengan akhiran ā€˜eā€™ di akhir namanya telah terdaftar di situs benchmark, Geekbench. Vivo S17e disebutkan akan mengandalkan chipset Dimensity 7200.

Bocoran lainnya mengenai model reguler, yakni Vivo S17. Model ini disebut-sebut akan datang dengan pengaturan tiga kamera belakang.

Ketiga kamera tersebut kabarnya terdiri dari sensor utama Sony IMX766V 50MP yang mendukung OIS (Optical Image Stabilization).

Sensor utama tersebut diharapkan akan berkolaborasi dengan kamera ultrawide 8MP dan telefoto Sony IMX663 12MP yang memiliki kemampuan zoom optik 2x.

Model reguler dari Vivo S17 series ini akan menampilkan layar berjenis AMOLED berdesain melengkung dengan resolusi 1,5K.

Kemungkinan, layarnya mendukung fitur refresh rate tinggi, yakni 120Hz. Untuk saat ini, detail mengenai ukuran layar dan fitur perangkat lainnya masih belum terungkap.

BACA JUGA: Segera Rilis, Vivo Y36 Versi 4G Kantongi Beberapa Sertifikasi

Pantau terus untuk mendapat update informasi mengenai spesifikasi, harga, serta ketersediaan Vivo S17 Series, terutama model tertingginya, Vivo S17 Pro.