News

Vivo Pad 3 Dikonfirmasi Bakal Hadir dengan Fast Charging 66W

Bocoran mengenai tablet Vivo Pad 3 telah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Dan kini, perangkat dilaporkan telah terlihat di suatu situs sertifikasi.

Ya, baru-baru ini, tablet Vivo yang akan datang dengan nomor model PA2473 telah terdaftar di situs sertifikasi 3C Cina. Dilansir dari Gizmochina, Selasa (06/02/2024).

Berdasarkan database, tablet Vivo terbaru ini akan mendukung pengisian cepat 66W. Sebuah peningkatan dari pendahulunya yang memiliki dukungan fast charging 44W.

Kembali ke sertifikasi, kali ini tidak disebutkan dukungan konektivitas seluler seperti biasa pada sertifikasi.

Tidak adanya informasi tersebut menunjukkan bahwa tablet Vivo Pad 3 kemungkinan akan hadir hanya dalam varian WiFi saja.

Untuk saat ini, informasi mengenai tablet Vivo yang akan datang masih sangat terbatas. Akan tetapi, dengan munculnya perangkat di situs sertifikasi, mungkin peluncurannya tidak akan lama lagi.

Mengenai spesifikasi, bocoran yang beredar menunjukkan bahwa tablet Vivo ini akan menampilkan layar berjenis LCD dengan diagonal 13 inci dan resolusi 3K.

Selain itu, Pad 3 disebut-sebut akan hadir dengan prosesor Dimensity 9300 besutan MediaTek. Jika ini benar, aspek prosesor juga akan menjadi peningkatan dari pendahulunya.

Penerus Oppo Pad 2 ini ternyata bukan satu-satunya tablet yang sedang disiapkan Vivo. Terdapat rumor yang menyebutkan bahwa akan ada peluncuran tablet baru di bawah sub merknya, yakni iQOO. Kemungkinan, itu adalah iQOO Pad Air yang dikabarkan telah terdaftar juga di 3C.

Pad 3 diperkirakan akan memulai debutnya di negara asalnya, Cina, pada bulan Maret mendatang bersama dengan sejumlah produk Vivo lainnya.

Perangkat ini disebutkan akan diresmikan bersama dengan Vivo X Fold3, Vivo X Fold3 Pro, dan Vivo X100s.

BACA JUGA: Infinix Note 40 Series Lolos Sertifikasi, Usung Fast Charging 70W?

Diharapkan, Vivo Pad 3 akan diluncurkan dengan spesifikasi dan juga desain yang ditingkatkan dari pendahulunya. Informasi lebih lanjut mengenai perangkat akan kami sampaikan di waktu mendatang.